Audiometer & Spirometer Sibelmed

Untuk melihat feature & spesifikasi masing-masing produk silahkan klik link di bawah :

  1. Brosur Audiometer sibelmed
  2. Brosur Chamber audiometer Medtromed
  3. Brosur Chamber Audiometer Sibelmed
  4. Brosur SIBELSOUND400
  5. Brosur DATOSPIR PEAK-10.
  6. Brosur Disposable transducer
  7. Brosur Peakflow Spirometer
  8. Brosur Spirometer DATOSPIR 70
  9. Brosur Spirometer DATOSPIR 110
  10. Brosur Spirometer Datospir 120
  11. Brosur Spirometer Datospir 120 B
  12. Brosur Spirometer DATOSPIR 600
  13. Brosur Spirometer DATOSPIR MICRO
  14. Brosur Spirometer Datosphir Touch

SIBELGroup adalah sekelompok perusahaan, bahwa tanpa kehilangan identitas mereka sendiri, mereka memproduksi dan mengkomersialkan produk mereka dalam kerjasama erat dan tujuan yang unik, untuk menawarkan klien kami rentang yang lebih baik dan lebih luas dari produk-produk berkualitas yang dibuat di Spanyol. Kami juga menawarkan layanan teknis terbaik dan layanan pribadi.

Evolusi SIBELGroup ini, telah didasarkan pada inovasi dan diversifikasi. Inovasi telah menjadi dasar dari tumbuh-nya, mulai dari pengetahuan yang mendalam dari setiap proses produktif dan memiliki cadangan yang besar dalam kapasitas manajemen. SIBELGroup tahu cara membuat di setiap langkah yang nilai besar dan layanan antara semua kegiatannya.

Setiap produk SIBELGroup ini dipahami untuk memberikan sesuatu yang baru dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami ingin berpikir seperti yang Anda lakukan dan bekerja untuk Anda, jadi itu sebabnya kami berusaha untuk mengetahui kebutuhan Anda, sehingga kami dapat menawarkan produk yang lebih baik dan jasa, karena pahala yang terbaik adalah memiliki kepercayaan Anda.

Sejarah

Sibel SA (SIBELMED), pilar fundamental SibelGroup, mulai kegiatannya di Barcelona pada tahun 1980 sebagai sebuah perusahaan manufaktur perangkat medis. Pada tahun 1995 memperoleh sertifikasi pertama produk dengan tanda CE, dan pada tahun 1997 mencapai sertifikasi ISO 9001.

Asmedic SL (ASMEDIC), sebuah perusahaan perangkat medis distribusi, didirikan pada tahun 1994 di Barcelona.

Aparatos y Sistemas de medida S.L. (ASIMED), sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pembuatan dan distribusi berat timbangan untuk aplikasi medis, didirikan pada tahun 1998 di Sant Adria del Besos (Barcelona). Ini memperoleh sertifikasi ISO 9001 dan Registro de Kontrol Metrológico (Registry Kontrol metrologik) RCM pada tahun 2005.

Meditel Ingenieria MEDICA SL (BITMED), sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pembuatan dan distribusi alat-alat medis untuk bidang tidur dan gangguan neurologis, mulai kegiatannya pada tahun 1996 di Zaragoza dan memperoleh sertifikasi produk pertama dengan tanda CE pada tahun 2001.

Sampai awal tahun 2009, perusahaan yang saat ini terdiri dari SibelGroup bekerja dalam koordinasi, sementara perusahaan masing-masing dikelola produksi dan kegiatan pemasaran secara mandiri.

Dalam beberapa tahun terakhir, keempat perusahaan telah mulai membentuk inti dari kegiatan mereka di sekitar daerah berikut:

Sibel SA, desain dan manufaktur dengan merek Sibelmed dan pemasaran peralatan medis dan perangkat difokuskan pada dasarnya pada fungsi paru dan ORL, terutama spirometer dan audiometers. Distribusi peralatan pihak ketiga dan perangkat medis, terutama elektrokardiograft, detektor janin dan produk tambahan lainnya.

Asmedic SL, pemasaran peralatan medis dan peralatan medis dari merek lain yang melengkapi berbagai manufaktur kami, serta bahan habis pakai yang sesuai dan fungibles.

Aparatos y Sistemas de medida SL, desain dan manufaktur dengan merek Asimed dan pemasaran non-otomatis alat berat, terutama elektronik dan mekanik skala berat untuk orang dewasa dan bayi, skala lantai, tidur-berat timbangan, kursi berat dan timbangan untuk diet.

Meditel Ingenieria MEDICA SL, desain dan manufaktur dengan merek Bitmed dan pemasaran peralatan dan bahan habis pakai untuk spesialisasi medis dari gangguan tidur dan neurologis. Terkemuka di antara produk ini meliputi: poligraf skrining, poligraf kardiorespirasi, polysomnographs, dll

Proses untuk mengintegrasikan empat perusahaan untuk membentuk SibelGroup dengan manajemen yang terintegrasi telah berlangsung sejak 2009.

Proses ini melibatkan konsolidasi berbagai kegiatan kelompok pengembangan produk, pasokan, produksi, logistik dan kegiatan pelayanan teknis di perusahaan SA Sibel.

Artikel Terkait: