Liposuction – Mengapa Orang Memilih Prosedur ini

Liposuction telah ada selama beberapa dekade, dan belum banyak yang bisa mendapatkan manfaat dari prosedur bahkan tidak yakin apa yang mereka bisa keluar dari itu. Ini mungkin salah satu prosedur yang paling disalahpahami bedah kosmetik. Ada orang yang merasa itu tidak sedikit untuk meningkatkan tubuh dan ada yang berpikir itu merupakan jalur cepat untuk menjadi kurus. Pada kenyataannya, tidak jatuh ke dalam kategori ini. Cara terbaik untuk melihat operasi adalah sebagai kontur tubuh. Dibutuhkan apa yang Anda miliki dan membuatnya sedikit lebih baik. Bagi banyak orang, itu lebih dari cukup. Berikut adalah beberapa alasan pasien yang memilih untuk melakukannya.

Liposuction

Liposuction

Di luar Latihan

Tanpa ragu, diet dan olahraga adalah alat utama dalam gudang senjata Anda ketika datang untuk mendapatkan tubuh yang Anda inginkan. Mengambil kalori lebih sedikit dari yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda dan Anda akan kehilangan pound. Mendapatkan ke gym dapat mengurangi jumlah pemotongan kalori yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda. Semua yang mengatakan, tubuh kita tidak selalu bekerja dengan kami. Anda tidak bisa memilih dari mana Anda kehilangan berat. Anda bisa menjadi baik dalam berat badan ideal Anda, dengan hujan-tipis lengan, batang tubuh, dan kaki, tapi masih dibiarkan dengan gagang yang lebih besar dari yang Anda inginkan. Melanjutkan untuk menjatuhkan pound hanya dapat membawa lengan, batang tubuh, dan kaki untuk anoreksia-tingkat sambil memiliki pantat.

Di sinilah sedot lemak bersinar. Daripada kelaparan sendiri hanya untuk masih memiliki kantong lemak membandel tetap, Anda dapat secara khusus menargetkan masalah daerah, sesuatu infomersial latihan telah berjanji Anda bisa melakukan dengan berbagai produk dan pil selama bertahun-tahun. Tentu saja, itu semua kebohongan. Tapi bedah plastik datang melalui mana ular salesman minyak mengecewakan Anda.

Peningkatan Kenyamanan

Kadang-kadang menghilangkan lemak dari bidang masalah dapat membuat lebih mudah untuk menurunkan berat badan secara umum. Misalnya, jika Anda memiliki lemak berlebih paha bagian dalam, dapat membuatnya sangat tidak nyaman untuk berjalan, apalagi berhasil. Hal ini dapat membuat Anda menyadari tujuan Anda, karena banyak orang merasa sangat sulit untuk kehilangan sejumlah besar berat badan tanpa olahraga. Plus, itu jauh lebih sehat untuk diet dalam hubungannya dengan rencana latihan cerdas. Liposuction dapat membawa Anda ke titik di mana kehilangan berat badan dengan cara sehat menjadi lebih realistis.

Mengurangi Downtime

Bila dibandingkan dengan banyak prosedur operasi plastik, sedot lemak disertai dengan downtime sangat sedikit dalam banyak kasus. Jika Anda memilih untuk beberapa teknologi yang lebih baru, Anda mungkin tidak perlu masuk kerja sama sekali. Bicarakan dengan dokter bedah Anda tentang kemungkinan ini jika anda ingin manfaat dari prosedur tanpa downtime.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait