Memilih Pusat Perawatan Dan Rehabilitasi Yang Sesuai

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Harus tinggal di sebuah pusat perawatan dan rehabilitasi dapat membuat stres, tetapi memilih yang sesuai tentu tidak seharusnya. Dengan pengetahuan yang tepat, mengevaluasi pusat untuk kualitas yang baik menjadi mudah. Menjadi dihukum sebuah keperawatan berkualitas rendah dan rehabilitasi pusat senyawa stres karena harus tinggal jauh dari rumah. Penelitian awal memungkinkan keluarga untuk menghindari masalah ini.

Mulailah dengan sistem rating pemerintah untuk pusat perawatan dan rehabilitasi. Pusat Medicare dan Medicaid Services mengevaluasi pusat bangsa dan memberikan rating bintang untuk masing-masing. Peringkat didasarkan pada data pemeriksaan kesehatan, ukuran kualitas, dan staf dan jangkauan dari satu bintang sampai lima. Rumah dengan tiga atau lebih sedikit bintang harus dihindari jika mungkin.

Pusat Perawatan Dan Rehabilitasi

Pusat Perawatan Dan Rehabilitasi

Kunjungan dari teman dan keluarga menjaga pasien agar mental tetap baik. Sebuah pusat harus dekat dengan orang-orang terkasih untuk memfasilitasi kunjungan. Perawatan terbaik yang tersedia tidak akan cukup untuk seorang pasien yang tidak menerima kunjungan pribadi. Ini mungkin yang terbaik untuk memilih pusat bintang empat dekat dengan keluarga selama pusat bintang lima yang terletak jauh. Pastikan bahwa jam berkunjung bekerja untuk para pengunjung potensial. Sebuah fasilitas yang membatasi kunjungan ke saat-saat ketika tidak ada teman pasien yang tersedia mungkin bukan pilihan terbaik.

Mengunjungi pusat perawatan dan rehabilitasi secara pribadi adalah langkah yang paling penting. Pusatnta harus memiliki penampilan yang bersih, tertib dan bau yang menyenangkan. Staf perawat harus ramah dan berinteraksi dengan pasien. Kamar harus besar dan dihiasi dengan barang pribadi pasien. Jika pasien yang tampak seolah-olah mereka membutuhkan bantuan yang tersisa duduk tanpa pengawasan, yang merupakan bendera merah besar. Bicarakan dengan beberapa pasien yang tampaknya ingin berbicara. Mereka dapat memberikan wawasan untuk bagaimana perawatan di fasilitas sebenarnya.

Jangka panjang perawatan ombudsman adalah pekerja pemerintah independen yang ditugaskan untuk memantau pusat-pusat perawatan dan rehabilitasi. Keluhan dan pujian tentang pusat diarahkan ke ombudsman. Setelah menemukan sebuah pusat berlokasi dengan rating bintang yang tinggi dan kinerja yang kuat dalam kunjungan di-orang, menghubungi ombudsman pusat memberikan pendapat objektif. Ombudsman akan tahu tentang keluhan yang mungkin tidak segera tampak, atau menyadari perubahan manajemen tertunda.

Perawatan dan rehabilitasi pusat sering diperlukan setelah keadaan darurat seperti pinggul patah atau gangguan mental. Mulai untuk mengevaluasi rumah lokal sesegera mungkin dapat mencegah keputusan sulit dari yang dibuat di bawah tekanan. Mencari keperawatan kualitas dan pusat rehabilitasi mungkin dengan jumlah yang tepat usaha.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait