Bagaimana Mendapatkan Tidur Malam Mantab : 5 Langkah Sederhana untuk Tidur Lebih Baik

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Tidak bisa tidur? Anda melempar dan Anda menghidupkan malam tidak pernah tampak merasa nyaman, tidak pernah tampak untuk merasa seperti Anda bahkan dekat dengan tidur? Saya yakin Anda sudah mencoba solusi yang berbeda juga, susu hangat atau mungkin bahkan pil tidur. Masalahnya, alasan mengapa Anda tidak bisa tidur bisa karena banyak hal yang berbeda. Selalu mendapatkan cek dari penyedia layanan kesehatan jika Anda memiliki masalah tertentu. Namun, jika Anda ingin solusi sederhana untuk tidur lebih baik maka langkah-langkah berikut dapat membantu Anda mendapatkan tidur malam besar itu:

Tidur Lebih Baik

Tidur Lebih Baik

1. Tidur di sisi Anda: Tidur di sisi Anda adalah rasa yang diperoleh jika semua yang telah Anda lakukan adalah tidur perut. Posisi sisi yang terbaik bagi postur leher dan untuk meningkatkan pernapasan yang merupakan penyebab umum untuk sering bangun tidur. Cobalah menempatkan bantal di antara lutut untuk mencegah bergulir ke perut Anda.

2. Cari bantal yang tepat: Menemukan bantal yang tepat adalah sangat penting. Bantal terbaik berkontur untuk mendukung leher. Dalam posisi tidur sisi bantal harus mengisi seluruh ruang antara leher dan kasur. Kepala Anda tidak boleh miring ke atas atau bawah tetapi sejalan dengan tulang belakang.

3. Tidak ada hiburan digital sebelum tidur: Hindari segala bentuk hiburan digital sedikitnya 1 jam sebelum tidur. Hiburan digital berarti film, TV, Xbox, komputer / laptop digunakan, bahkan menyalakan. Tinggal jauh dari segala bentuk. Mencoba membaca beberapa halaman dari non-fiksi sebagai gantinya.

4. Tunggu 3 jam setelah makan: Bila Anda makan dan harus tidur lama setelah apa yang terjadi adalah bahwa perut Anda masih penuh makanan. Sementara perut Anda sudah penuh dalam posisi berbaring itu bergeser ke atas ke arah diafragma Anda yang merupakan otot pernapasan utama Anda. Ini mencegah Anda bernapas dengan benar dan dapat menyebabkan tidur sangat terganggu.

5. Dapatkan Penyesuaian: Mendapatkan penyesuaian chiropractic tertentu dapat membuat perbedaan nyata untuk tidur Anda. Chiropractic meningkatkan fungsi sistem saraf Anda. Sebuah sistem saraf terlalu aktif sering dapat menjadi alasan untuk tidur yang buruk. Chiropractic dapat membantu mengurangi aktivitas yang berlebihan yang membantu seluruh sistem Anda tenang. Mencobanya, itu bekerja keajaiban bagi saya!

Cukup ikuti 5 langkah sederhana untuk mendapatkan tidur malam yang mantab dan Anda akan menemukan Anda bisa tertidur lebih cepat, tinggal tidur lebih lama dan mengalami lebih banyak energi setiap pagi.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait