Mengenali Gejala Flu Anak Anda Dapat Dilakukan Tepat Tanpa Penundaan

Apakah Anda biasanya bingung tentang penyakit anak Anda yang dialami? Banyak orang tua bingung gejala flu dengan orang-orang dari flu biasa. Ketika anak masih sangat muda maka gejala yang mudah bingung dengan orang-orang dari infeksi bakteri. Akibatnya, mereka tidak dapat memberikan anak pengobatan medis yang benar. Meskipun hal ini tidak selalu memiliki konsekuensi serius (meskipun beberapa anak telah meninggal sia-sia karena mereka tidak mendapatkan perawatan yang tepat), itu yang paling sering mengakibatkan anak harus menjalani jumlah yang tidak perlu ketidaknyamanan. Juga, jika Anda tahu bahwa anak Anda terkena flu maka anda dapat mengambil langkah untuk mengisolasi dia sehingga orang lain tidak mendapatkan penyakit.

Gejala Flu Anak Anda

Gejala Flu Anak Anda

Salah satu hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa gejala flu pada anak-anak umumnya lebih parah daripada masuk angin. Anak umumnya menderita demam tinggi, disertai dengan menggigil dan gemetar, yang bahkan dapat menyentuh 104 derajat F. Satu set gejala bahwa Anda harus melihat keluar untuk yang kelelahan serta sakit kepala dan nyeri tubuh. Jika anak Anda menderita batuk dan sakit tenggorokan selain gejala-gejala tersebut maka Anda dapat cukup yakin bahwa anak Anda memiliki flu. Beberapa anak bahkan mungkin menderita muntah dan diare akibat mengalami flu.

Sebuah tanda kirim-kisah flu pada anak-anak adalah bahwa gejala mulai dengan hampir tidak ada peringatan dan menyebabkan anak merasa sangat tidak sehat selama beberapa hari pertama. Bahkan jika sebagian besar gejala hilang setelah empat hari atau lebih, anak Anda cenderung memiliki batuk buruk yang terus menyala selama beberapa minggu. Hal ini dapat menyebabkan Anda bingung dengan infeksi saluran pernapasan.

Anda akan menemukan sangat mudah untuk menangani gejala-gejala flu yang paling sendiri. Pastikan bahwa Anda memberikan obat anak Anda untuk menurunkan suhu dan juga untuk menenangkan batuk dan sakit tenggorokan. Namun jika demam terus berlanjut setelah tiga hari atau gejala dingin masih kuat setelah 10 hari maka Anda harus membawa anak Anda ke dokter. Juga, jika anak Anda menderita asma atau menderita penyakit sistem pernapasan sering maka Anda harus mencari pengobatan medis tanpa penundaan. Hal ini akan membantu melindungi penyakit anak Anda dari menjadi sangat parah dan tidak terkendali.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait