Top 6 Sifat Dari Ahli Bedah Ortopedi Yang Baik

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Ada ahli bedah ortopedi banyak hari ini dan mereka mengkhususkan diri dalam pengobatan sistem muskuloskeletal. Dokter bedah ortopedi perlu memiliki satu set tertentu dari sifat yang membedakan mereka dari ahli bedah lainnya. Mereka perlu mengetahui setiap aspek dari sistem muskuloskeletal dan mereka akan perlu untuk melakukan operasi untuk memperbaiki cedera atau kerusakan serta meningkatkan fungsi-fungsi. Mereka perlu memiliki kekuatan fisik yang baik, kekuatan mental dan fleksibilitas.

Bijaksana dan sensitif

Ahli Bedah Ortopedi

Ahli Bedah Ortopedi

Ahli bedah ortopedi perlu memiliki kebijaksanaan dan kepekaan. Pasien akan pergi kepadanya berpikir bahwa mereka tahu apa yang salah dengan mereka. Tapi ahli bedah adalah orang yang benar-benar tahu secara medis dan memberi nasihat tentang pengobatan terbaik. Dokter bedah akan perlu membawa di atasnya dengan cara yang sederhana tanpa jargon medis besar dan memberitahu pasien apa saja hal-hal yang salah dan apa yang dia perlu lakukan. Sebagian besar waktu, ia akan harus berbagi berita buruk dengan mereka. Dengan demikian ia perlu peka dan empati acara.

Fleksibel

Pasien yang berbeda memiliki kecepatan pemulihan yang berbeda dan waktu dan seorang ahli bedah ortopedi selalu harus fleksibel dan siap untuk perubahan. Dokter bedah mungkin memiliki pasien dari kondisi serupa sebelumnya, tapi dia harus tahu bahwa mereka akan pulih berbeda dan bereaksi terhadap pengobatan yang berbeda. Adakalanya pasien dapat memilih untuk tindakan yang berbeda daripada satu ahli bedah dianjurkan karena alasan seperti biaya. Ahli bedah kemudian harus menempatkan diri pada posisi pasien mereka dan membantu mereka menemukan tindakan medis terbaik berdasarkan cara nya.

Ketenangan

Ruang operasi sangat menegangkan dan serba cepat dan dapat memiliki banyak situasi tak terduga terjadi di kali. Dengan demikian, suatu sifat yang baik dari seorang ahli bedah ortopedi adalah kebutuhan untuk tetap tenang di tengah situasi stres dan menyelesaikan tugas di tangan. Pasien juga akan merasa lebih nyaman ketika mereka melihat bahwa dokter bedah mereka tenang. Siapapun yang ingin seorang ahli bedah yaitu stres keluar yang mudah?

Dedikasi

Dokter bedah ortopedi harus didedikasikan untuk kedua pekerjaan mereka dan pasien mereka. Mereka harus bekerja berjam-jam yang mengharuskan mereka untuk berada di kaki mereka. Mereka dapat kembali dipanggil kembali ke rumah sakit ketika ada keadaan darurat dan mereka harus menyerahkan sebagian dari waktu pribadi mereka dengan orang yang mereka cintai. Mereka juga harus mengunjungi pasien dan keluarga mereka dan menjelaskan kepada mereka seluruh proses operasi dan berdiskusi dengan mereka untuk menjawab keraguan mereka.

Mata dan tangan koordinasi keterampilan

Dokter bedah ortopedi perlu memiliki yang sangat baik koordinasi tangan-mata sebagai operasi mereka melibatkan penggunaan peralatan seperti gergaji listrik untuk mengebor melalui tulang. Sebuah operasi yang sukses hanya dapat dilakukan jika dokter bedah memiliki keterampilan motorik halus yang memungkinkan dia untuk melakukan operasi dengan bantuan peralatan.

Kekuatan

Dokter bedah ortopedi menggunakan alat-alat seperti gergaji listrik untuk operasi mereka yang berat. Dengan demikian, mereka perlu memiliki kekuatan fisik untuk mengoperasikannya. Banyak amputasi memerlukan penggunaan gergaji untuk memotong tulang tebal.

Hal ini tidak mudah untuk menemukan seorang ahli bedah ortopedi yang baik yang memiliki semua sifat-sifat yang disebutkan. Sebuah bedah ortopedi bukan yang kecil dan usaha ekstra perlu dilakukan pada bagian pasien untuk menemukan yang terbaik yang tersedia. Pasien selalu dapat meminta teman-teman mereka untuk rekomendasi dan mengambil waktu mereka sendiri untuk memutuskan ahli bedah untuk melakukan operasi mereka.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait