Tutorial EKG

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

tutorial ekg

tutorial ekg

Sebuah elektrokardiogram atau EKG adalah presentasi grafis yang dihasilkan oleh alat yang disebut elektrokardiograf sebuah. Ini catatan tegangan listrik jantung, dan tegangan dicatat sebagai grafik pita kontinu. Hasil EKG membantu dokter menentukan apakah jantung seorang pasien melakukan secara normal atau jika telah ada kelainan. Praktisi medis membutuhkan bimbingan untuk melakukan perekaman EKG sekuensial dan untuk menafsirkannya. Banyak praktisi mengandalkan tutorial EKG yang berbeda untuk memberikan mereka informasi yang mereka butuhkan.

Tutorial EKG datang dalam paket yang berbeda. Mereka memberikan wawasan tentang teori dasar EKG, tindakan potensial dan kontraksi jantung untuk menentukan detak jantung. Web ini menawarkan beberapa situs yang mengkhususkan diri dalam tutorial teks EKG berbasis. Tutorial ini memberikan informasi tentang elektrokardiografi klinis. EKG terminologi dan kriteria diagnostik sering kali berbeda dari buku ke buku dan dari satu guru yang lain. Kebanyakan EKG tutorial ditulis menggunakan terminologi standar. Adalah penting untuk mengenali menguasai interpretasi EKG hanya bisa dilakukan dengan membaca itu EKG dan menghubungkan EKG temuan spesifik untuk patofisiologi dan status klinis pasien.

Ada tutorial dengan presentasi diagram dari rekaman EKG dengan sinyal EKG ditampilkan pada osiloskop. Mereka menyediakan menginformasikan tentang modus pemantauan, mode diagnostik, konfigurasi elektroda dan sumber kesalahan yang disebabkan oleh gangguan listrik.

Jantung suara tutorial adalah khusus dan termasuk audio dengan diagram simultan dari siklus jantung yang sesuai dan animasi anatomi yang relevan. Ini memberi informasi pada regurgitasi aorta, stenosis aorta, mitral regurgitasi dan stenosis mitral.

Tutorial singkat tentang elektrokardiografi menyajikan beberapa prinsip dasar yang mendasari teknik medis yang terkait dengan interpretasi EKG. Tutorial elektrokardiografi difokuskan pada aspek teknis dari sebuah elektrokardiografi dan memberikan pengantar singkat untuk fisiologi jantung dan interpretasi medis dari sinyal elektrokardiograf.

Tutorial EKG biasanya dipersiapkan sebagai paket pengajaran. Skenario klinis untuk memandu diagnosis mendahului mereka. Semua informasi pasien diubah untuk menjaga anonimitas. Setiap EKG diikuti dengan penjelasan dari poin penting tersebut.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait