Desainer Vagina – Teknik Radiofrequency Sebagai Penyempitan di Bedah Peremajaan Vagina Kosmetik

Bedah Peremajaan Vagina Kosmetik

Bedah Peremajaan Vagina Kosmetik

Teknik baru ini menawarkan manfaat besar untuk pasien – tidak sakit, tidak ada obat penghilang rasa sakit, hanya sedikit ketidaknyamanan selama 1-2 hari, waktu pemulihan yang singkat 4-5 hari saja. Sekarang, pasien setelah Operasi Peremajaan Vagina Kosmetik kembali bekerja dalam 5 hari.

Titik utama dengan menggunakan Radio frekuensi Bedah dalam prosedur Peremajaan Vagina Bedah Kosmetik adalah bahwa wanita tidak mengetahuinya dan tidak banyak ahli bedah dilatih dalam penggunaannya.

Teknik-teknik baru terbaru – Radio frekuensi Bedah (tidak ada pisau bedah) lebih aman, lebih tepat dan waktu pemulihan lebih pendek. Untuk ahli bedah operasi yang berpengalaman, keuntungan atas semua metode alternatif seperti pisau bedah, laser atau operasi elektro tidak bisa dibantah – dengan diseksi tepat dari jaringan dengan meminimalkan perdarahan tanpa kerusakan yang signifikan pada tepi luka. Produksi panas berkurang memberikan penyembuhan lebih cepat dan menurunkan ketidaknyamanan pasca operasi. Dokter bedah estetika mampu membuat sayatan tepat, tanpa menerapkan tekanan atau jaringan ditarik; banyak di jalan seniman wields pena tinta saat menggambar. Sayatan gelombang radio secara bersamaan meningkatkan homeostasis plus adalah antibakteri. Contoh jaringan histologis tidak terdistorsi oleh artefak, seperti halnya untuk operasi elektro dan bedah laser. Pembentukan parut yang optimal dan lebih unggul dari semua prosedur lainnya (pisau bedah, laser …). Ketika membuat sayatan, kulit hanya tersentuh oleh elektroda, itu adalah 100% tepat dan tidak ada warping jaringan. Sepotong tangan instrumen mirip dengan pemegang pena.

Operasi bedah dengan laser ini berbeda rumit, tidak tepat dan terkait dengan penyembuhan luka yang berkepanjangan akibat denaturasi dari tepi luka dari efek panas yang tinggi, yang merupakan kompromi tidak memuaskan untuk keuntungan dari meminimalkan intro-bedah perdarahan. Berbeda dengan gelombang radio, potongan pisau bedah di bawah penerapan tekanan dan menarik, yang merupakan teknik sayatan tidak tepat untuk jaringan lunak seperti kulit vagina, juga tidak memberikan pisau bedah penangkapan simultan perdarahan.

Intinya adalah operasi laser menerima publisitas terbesar dan telah sangat banyak dipasarkan namun memiliki kelemahan utama menghasilkan banyak panas. Hal ini menyebabkan kerusakan pasca operasi pembengkakan, ketidaknyamanan dan termal, terutama untuk jaringan labia halus. Frekuensi operasi radio tinggi menggunakan tip dingin yang menghasilkan panas diabaikan dan menghasilkan hasil kosmetik yang sangat baik.

Vagina Designer – Labiaplasty dan vaginoplasty yang sangat dicari prosedur oleh perempuan di 40 mereka dan 50-an yang memiliki anak tetapi juga oleh perempuan muda yang secara genetik memiliki labia – terlalu besar atau terlalu floppy dengan timbunan lemak yang berlebihan dan tidak pernah puas dengan ukuran mereka labia. Banyak perempuan yang kita lihat memiliki beberapa anak dan vagina telah menjadi membentang menghilangkan kenikmatan hubungan seksual. Bahkan, tidak jarang bagi wanita yang telah melahirkan menderita kelonggaran di dasar panggul dan otot vagina. Beberapa bahkan dapat mengembangkan inkontinensia stres, yang bisa memalukan dan sangat merusak kepercayaan diri mereka. Mengambil rute bedah tidak hanya meningkatkan kenikmatan seksual, itu telah mencegah ketidaknyamanan kelamin lebih lanjut.

Dalam Labiaplasty masa lalu dan vaginoplasty dilakukan hanya pada wanita yang memiliki beberapa jenis cacat yang dapat dibuktikan sebagai alasan medis berlaku untuk prosedur tersebut. Peremajaan Vagina Bedah sebagai bedah kosmetik masih merupakan tabu bagi banyak perdebatan sengit penggalangan di kalangan profesional serta masyarakat.

Kehidupan seksual yang sehat masih belum diakui sebagai alasan cukup baik untuk menjalani Bedah vagina dan bisa ditutupi oleh asuransi. Kami percaya bahwa setiap wanita memang berhak untuk mendapatkan kehidupan seksual yang besar apa pun usia mereka.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait