Tips Untuk Membeli Defibrillator Eksternal Otomatis

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Defibrillator Eksternal Otomatis

Defibrillator Eksternal Otomatis

Sebagai bagian menyelamatkan nyawa berharga dari peralatan, Anda ingin defibrilator yang akan bekerja secara efektif dan pada waktu yang tepat. Hal ini terutama berlaku untuk defibrillator eksternal otomatis (AED), karena mereka terutama akan digunakan oleh individu yang tiba pertama di tempat darurat medis. Sementara individu tersebut dapat dilatih dalam penggunaannya, mereka mungkin tidak memiliki pelatihan medis. Karena itu, penting untuk mengambil sebuah AED yang bersifat efektif dan mudah digunakan. Simak tips berikut ketika membeli sebuah unit AED:

1. Unit PAD dirancang untuk digunakan oleh individu yang mungkin tiba di tempat kejadian sebelum responden pertama, seperti petugas keamanan dan awak pesawat, yang tidak memiliki pelatihan medis tetapi dilatih untuk menggunakan perangkat tersebut.

2. Perbedaan antara kedua jenis defibrillator eksternal sebagian besar tingkat suara mendorong, dengan PAD menawarkan petunjuk lebih rinci.

3. EKG harus diperoleh melalui elektroda defibrilasi sekali pakai, dan program analisis harus menganalisis data EKG dan mencapai keputusan cepat dalam waktu kurang dari 14 detik.

4. Defibrillator harus memberikan energi defibrilasi pada tingkat preset dan urutan, dan pengguna harus mampu memprogram urutan energi tanpa bantuan dari tenaga pelayanan. Para defibrillator eksternal otomatis harus biaya untuk energi maksimum dalam waktu kurang dari 15 detik.

5. Ketika defibrillator eksternal diaktifkan, analisis harus dimulai secara otomatis, atau operator harus diminta untuk menekan tombol menganalisis untuk menghilangkan penundaan dalam memulai analisis.

6. Bila tidak menganalisis mode, perangkat harus menunjukkan secara didengar dan visual adanya ritme berpotensi shockable, atau perubahan sedemikian irama.

7. Defibrillator eksternal harus dapat menyerahkan sejumlah guncangan 3 dalam waktu 90 detik. Sebuah alat otomatis tidak harus secara otomatis memberikan lebih dari 3 berturut-shock deteksi episode.

8. Defibrillator otomatis Semi, yang dilengkapi dengan kontrol debit, secara otomatis harus melucuti ketika penuh jika tidak sengaja habis dalam waktu 10 sampai 30 detik setelah pengisian. Perangkat harus menyediakan cara sederhana dan cepat melucuti unit manual jika tuduhan itu diadakan selama lebih dari 30 detik. Seharusnya tidak kehilangan lebih dari 15% dari energi awal sebelum penyampaian otomatis melucuti baik defibrillator eksternal otomatis atau mode manual.

9. Sepenuhnya defibrillator otomatis tidak harus mengadakan biaya mereka lebih dari 10 detik sebelum melucuti senjata.

10. Manual override dapat membiarkan user yang lebih berpengalaman melanjutkan upaya resusitasi pada saat kedatangan tanpa perlu menghapus defibrilator saat ini. Fitur ini akan lebih sering ditemukan pada standar defibrillator eksternal otomatis.

11. Eksternal defibrillator otomatis, yang sederhana dan mudah digunakan, memerlukan pelatihan pengguna kurang dalam pengakuan ritme dan operasi perangkat, serta waktu pendidikan kurang konstan, dibandingkan dengan defibrillator konvensional. Ketika kejadian serangan jantung rendah, pemeliharaan keterampilan penting untuk pengguna dari kedua defibrillator konvensional dan defibrillator eksternal otomatis.

12. Sebuah tampilan EKG juga memungkinkan penyelamatan untuk melanjutkan tanpa harus melepas atau mengurai dayung atau elektroda untuk mengaktifkan plug-in kabel dari defibrillator eksternal otomatis ke kompatibel defibrilator / monitor.

13. Para defibrillator eksternal otomatis memiliki fitur dokumentasi yang berbeda seperti dual-channel EKG – perekam suara atau memori solid-state dengan perangkat yang menyimpan informasi meringkas upaya resusitasi.

14. Beberapa paket perangkat lunak yang ditawarkan oleh beberapa produsen perangkat ini untuk membantu dengan penyimpanan informasi dan tren. Namun, sistem darurat medis besar banyak memilih untuk mengembangkan database mereka sendiri.

15. Berdasarkan jumlah defibrillator eksternal penggunaan, elektroda pakai dapat menjadi beban serius.

Artikel Terkait: