Gerakan Bayi Menuju Akhir Kehamilan

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Gerakan Bayi Menuju Akhir Kehamilan

Gerakan Bayi Menuju Akhir Kehamilan

Menjelang akhir kehamilan Anda tampaknya ada beberapa kebingungan terhadap seberapa sering bayi harus bergerak. Saya percaya menjadi sebuah mitos perkotaan bahwa gerakan bayi Anda melambat ketika hal ini tidak tepat benar.

Dengan sekarang Anda telah mengembangkan cukup hubungan intim dan dekat dengan bayi yang belum lahir. Anda tahu apa yang memicu gerakan, seberapa sering bayi bergerak, ketika mereka cenderung terjaga dan beberapa wanita bahkan memiliki kemewahan untuk bisa merasakan bagian tubuh, dan percaya atau tidak, praktis bisa menggelitik kaki!

Menjelang akhir kehamilan bayi Anda harus tetap sebagai aktif seperti biasa tetapi gerakan hanya mungkin tidak kuat. Jelas bahwa bayi Anda berjalan keluar dari kamar tapi sekali lagi, gerakan mereka masih harus sebagai sering.

Jika Anda berpikir bayi Anda tidak aktif seperti biasa memiliki minuman dingin dingin dan sesuatu untuk dimakan, duduk di ruang tunggu selama satu jam dan menunggu bayi bergerak. Gerakan tidak perlu menjadi tendangan besar besar, tetapi gerakan ada yang kurang.

Jika Anda merasa gerakan bayi telah melambat selama beberapa hari atau Anda belum merasakan gerakan bayi meskipun minuman dingin dan makanan kemudian memberikan rumah sakit panggilan. Seringkali mereka kemudian akan ingin Anda untuk hadir ke rumah sakit untuk penilaian. Jangan panik atau mendapatkan diri bekerja sampai yang tidak perlu, tunggu sampai Anda telah ditinjau.

Setelah anda berada di rumah sakit bidan akan mengambil pengamatan normal Anda seperti tekanan darah, mendapatkan sejarah dari Anda dan kemudian melakukan CTG, ini singkatan dari grafik Toco kardio. CTG adalah sebuah alat untuk memonitor detak jantung bayi dan perubahan rahim atau tightenings Anda mungkin mengalami. Anda akan diberikan sebuah tombol untuk menekan atau ditampilkan di mana untuk menekan pada monitor setiap kali Anda merasa gerakan bayi. Monitor juga mengambil setiap gerakan dan kadang-kadang Anda bahkan tidak merasa ini.

Hal ini jelas suatu kekhawatiran menjelang akhir kehamilan, setiap wanita selalu merasa gugup menjelang akhir berharap semua akan berjalan sesuai yang direncanakan dan semuanya akan baik-baik saja. Kita tidak pernah benar-benar bahagia sampai kita telah keluar bayi dalam pelukan kami. Diyakinkan oleh gerakan bayi anda, semua baik-baik saja dan berlanjut sepanjang normal. Sekali lagi, hubungi rumah sakit jika Anda ragu dan selalu percaya insting Anda. Ada banyak yang bisa dikatakan tentang intuisi seorang ibu.

Artikel Terkait: