Berbagai Penggunaan Mesin Anestesi

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Penggunaan Mesin Anestesi

Penggunaan Mesin Anestesi

Secara umum, kata “anestesi” dapat merujuk pada hilangnya perasaan tubuh, yang mungkin atau mungkin tidak disertai dengan pingsan. Anestesi telah benar-benar sangat berharga dalam membantu mengurangi rasa sakit pasien bedah dalam seratus tahun terakhir, dan anestesi umum adalah biasa di hampir setiap sudut dunia. Varietas lain dari tindakan anestesi untuk mematikan bagian lokal atau regional tubuh.

Mesin anestesi digunakan dalam mengelola berbagai jenis anestesi yang digunakan oleh dokter. Anestesi umum banyak digunakan dalam operasi besar yang paling dan dilakukan dengan menyuntikkan agen ke pembuluh darah pasien. Anestesi regional terdiri dari suntik mati rasa dan saraf sumsum tulang belakang pada pasien yang menjalani prosedur.

Demikian juga, ‘Anestesi lokal’ melibatkan suntikan agen mati rasa ke bagian tubuh yang memerlukan pembedahan. Untuk mendukung administrasi anestesi, anestesi menggunakan mesin anestesi. Dari semua mesin seperti itu, mesin aliran kontinu mungkin yang paling populer. Mesin ini memberikan kelangsungan penyediaan gas medis seperti ‘nitro’ dan ‘oksigen’ bersama dengan agen anestesi seperti ‘Isoflurane’.

Ventilator, pasien-monitoring perangkat dan suction unit adalah tiga bagian dasar dari sebuah mesin anestesi. Bagian ini membuat mesin yang sangat ringan dan portabel, bukan mesin-mesin besar yang digunakan untuk digunakan untuk mengelola anestesi. Mesin anestesi modern juga memiliki berbagai macam perangkat keselamatan.

Beberapa alat pengaman yang harus ada dalam mesin anestesi adalah: alarm kegagalan Oksigen, alarm ventilator dan non-dpt konektor katup. Membeli mesin baru untuk tujuan pemberian anestesi kadang-kadang dapat menjadi urusan mahal. Itulah mengapa seseorang harus membeli mesin anestesi digunakan sebagai pengganti yang baru. Anda dapat mencari toko di kota Anda atau kota yang menjual digunakan peralatan medis.

Banyak perusahaan di World mesin lebar menawarkan Web anestesi untuk dijual. Beberapa perusahaan-perusahaan ini telah mendapatkan reputasi yang baik dan telah menjual jenis peralatan selama bertahun-tahun. Anda tidak boleh dengan mesin anestesi digunakan kecuali kualitas dapat dijamin.

Anestesi digunakan untuk membuat pasien tidak menyadari rasa sakit selama beberapa operasi dan prosedur. Anestesi umum disuntikkan ke dalam aliran darah. Anestesi regional disuntikkan ke dalam tulang belakang. Anestesi lokal disuntikkan ke dalam wilayah yang sedang dikerjakan. Ahli anestesi menggunakan mesin anestesi untuk menyuntikkan obat bius. Mesin ini lebih kecil dan lebih ringan daripada mereka dulu. Mereka semua termasuk ventilator, unit hisap dan peralatan pemantauan pasien. Mesin-mesin baru yang mahal, sehingga membeli mesin anestesi digunakan mungkin pilihan yang baik. Baik internet dan batu bata dan mortir toko membawa peralatan medis yang digunakan.

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

mesin anestesi acoma (101)

Artikel Terkait: