Android Nexian

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Android Nexian, Produk Nexian berbasis Android. Android semakin di idolakan oleh masyarakat, kehadiran Android akhir-akhir ini semakin meramaikan persaingan di dunia gadget. Berbagi brand semisal Samsung, HTC, dan brand-brand lain yang mulai mengintegrasikan produk mereka dengan sistem Android yang merupakan keluaran dari Google.

Namun sebagian besar produk-produk top brand diatas membandrol Android dengan harga selangit. Ya kalo kita ini tajjir, kalo untuk kantong mahasiswa atau pelajar yang notabenya uang masi bergantung sama bokap n nyokap ya ngayal aja. Tapi kabar bagusnya kita masih bisa menikmati sistem Android loh… Bagaimana caranya?. Bagi yang ingin merasakan sistem Android dengan harga terjangkau bisa mencoba Android Nexian.

Berikut adalah Produk Android Nexian tersebut :

1. Android Nexian Genius A7500

Android Nexian Genius

Android Nexian Genius A7500

Nexian Genius A7500 ini memang masih mengadopsi sistem operasi Android versi Froyo. Harga jualnya sekitar Rp 3 jutaan.

Meski harganya tak terlalu tinggi, perangkat ini tak bisa dibilang murahan. Tablet ini ditopang oleh prosesor Qualcomm 600 MHz dan koneksi berteknologi 3.5 G HSPA (WCDMA 2100 MHz). Tak lupa, fitur Wi-Fi ditanam agar aktivitas selancar di dunia maya bisa dilakukan.

Di atas layar ukuran 7 inci, Nexian menggunakan teknologi Multi Touch Capacitive yang cukup sensitif. Jadi, pengguna lebih nyaman saat mengakses beberapa portal berita lokal.

Serupa dengan kebanyakan ponsel yang dirilis Nexian, tablet ini juga bisa beroperasi di dua jaringan: WCDMA 2100 Mhz dan GSM 900/1800 Mhz. Sayang, gadget ini hanya dibekali kamera berkemampuan 2 MP sehingga kualitas gambar tak terlalu bisa diandalkan.

2. Android Nexian Journey atau NX-A890

Nexian Android Journey

Android Nexian Journey NX-A890

Nexian memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Android Nexian Journey atau NX-A890, bersamaan dengan dibukanya pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2010. Nexian Journey hadir dengan sistem operasi Android dan desain elegan warna dasar putih dengan garis merah yang mengelilinginya serta disertai dengan navigasi trackball yang sangat responsif hingga sangat memudahkan untuk melakukan aktifitas dengan ponsel ini. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,499 juta pada saat pameran FKI dan ICS 2010 di JCC, Jakarta.

Android Nexian NX-A890 ini mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Mulai dari Android Market, Google Maps, dan Gmail. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan GPRS class 12, EDGE multislot class 12 dan UMTS DL/UL 7.2Mbps/2Mbps maupun HDSPA. Layar yang digunakan adalah layar dengan kemampuan Touchscreen yang sangat responsif sehingga memudahkan untuk mengoperasikan ponsel android nexian ini tanpa stylus. Layar : 3.2 inch, TFT, 262k, HVGA 480 x 320 piksel (Capacitive Touch Screen). Produk ini dilengkapi pula dengan kamera 5MP, 3.5mm audio jack, Java, Wifi, Video recorder, Video player, Bluetooth, RadioFM, dan USB Cable Connection.

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

harga nexian android (21),nexian android (16)

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait