123 Rumah

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

123 Rumah

123 Rumah

123 Rumah semakin beken dengan pencarian rumah yang mudah, menjadikan situs ini makin dikenal masyarakat yang ingin mencari rumah sesuai dengan kebutuhan mereka. Bagi Anda yang sudah kenal tentu gak asing lagi, tetapi jika baru pertama bolehlah Anda melihat-lihat sekaligus memantapkan pencarian rumah Anda lebih fokus, siapa tahu Anda jatuh hati untuk membelinya.

Memang kehadiran situs Rumah123.Com memudahkan konsumen dalam mencari tempat hunian seperti rumah, apartemen, perumahan baru, tanah, ruko, hingga perkantoran. Diakuisisi oleh iProperty.com menjadikan keberadaan 123 Rumah menjadi portal properti nomor 1 di Indonesia.

iProperty.com hadir dengan tujuan menggabungkan investor di wilayah Asia Tenggara, sehingga keberadaan situs Rumah123.com selain mencakup wilayah Indonesia, juga dapat memberikan informasi lokasi dan tempat hingga cakupan Asia Tenggara.

Ditemui di Wisma Bumi Asih, Ragunan, Jakarta Selatan, Bapak Handy Chang selaku Manager Marketing Komunikasi 123 Rumah mengatakan,”Kemudahan pencarian properti di masa kini melalui situs kami, memberikan kepastian dan efisiensi waktu. Informasi yang kami hadirkan dengan sejumlah foto, luas tanah ataupun luas bangunan, area atau lokasi yang dicari, memberikan akurasi di era yang serba instan ini.”

Melalui 123 Rumah, konsumen dapat dengan mudah memasukan data yang diperlukan, dan dengan cepat akan ditampilkan berbagai pilihan yang sesuai. Konsumen dapat dipastikan mendapatkan informasi yang valid, dan dipastikan juga informasi yang dihadirkan sangatlah up-to-date, karena properti yang hadir pada situs ini telah melewati berbagai pengecekkan sebelumnya, mulai pengecekkan lokasi, foto, dan berbagai kriteria lain yang diperlukan untuk memastikan keakuratan data oleh para agen.

Handy juga mengatakan bahwa saat ini tercatat lebih dari 70 ribu list yang hadir pada 123 Rumah dan dapat dipastikan listing tersebut valid dan tidak ada duplikat data. Pengunjung yang hadir pada situs ini sebanyak 900 ribu per bulan, dimana situs ini menggandeng sejumlah agen properti, tercatat sebanyak 6000 agen properti di Indonesia.

Handy juga menginformasikan untuk wilajayah Jabodetabek, lokasi yang sering dicari adalah wilayah Depok, Cibubur, Kelapa gading, Bekasi dan BSD. Dalam waktu dekat, Rumah123.com juga akan hadir melalui aplikasi Blackberry dengan investasi sebesar 80-100 juta, yang tentunya kehadirkan aplikasi ini akan semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan properti yang sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Selain di Jakarta, Rumah123 juga memiliki kantor cabang di Bali, Surabaya, Semarang, Bandung dan Medan. Selain itu, kehadiran 123 Rumah dengan dukungan iProperty.Com memberikan kemudahan pabila konsumen ingin mencari di luar Indonesia, tentunya cakupkan Asia Tenggara. Diprediksi pada tahun 2012 mendatang, pengunjung pada situs ini akan meningkat 2 kali lipat.

Untuk Anda yang mencari properti, tentunya kehadiran 123 Rumah akan memberikan kecepatan dan ketepatan akan properti yang Anda cari. Kita nantikan juga kehadiran situs ini yang akan segera hadir melalui aplikasi di perangkat Blackberry dalam waktu dekat.

Ada juga  Kontes Rebutan Rumah Gratis merupakan acara yang tidak melakukan unsur penipuan karena telah mengantongi ijin dari pihak Departemen Sosial dan telah terdaftar secara resmi dan pajak hadiah ditanggung oleh PT Web Marketing Indonesia.

Tahapan-tahapan yang diberikan untuk mengikuti Kontes Rebutan Rumah Gratis inipun terbilang mudah. Bagaimana tidak semuanya telah dijelaskan pada urlnya di 123 rumah sebagai acuan dari Kontes Rebutan Rumah Gratis. Anda pun bagi anda blogger sejati yang berminat bisa dengan segera, secepat mungkin untuk daftar pada 123 rumah yang terlebih dahulu harus memuat artikel yang bertemakan seperti yang telah dijelaskan diatas. Adapun syarat-syarat yang wajib dipenuhi adalah:
  • Karya harus orisinal dan bukan hasil terjemahan, saduran, atau plagiarisme.
  • Karya bersifat baru, belum pernah ditayangkan di blog manapun, dan tidak sedang atau pernah diikutsertakan pada kompetisi apapun.
  • Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum.
  • Umur dari domain blog tersebut minimal 3 bulan atau merupakan blog yang telah terverifikasi pada blog bersama.
  • Hanya peserta yang terdaftar yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  • Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu karya tulis pada beberapa blog dengan syarat nama peserta dan nomor KTP yang didaftarkan harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  • Peserta wajib “like” Facebook fanpage http://www.facebook.com/Rumah123 dan follow twitter http://twitter.com/rumah123
  • Karya tulis yang diikutsertakan pada kompetisi ini dapat dipasang pada blog pribadi/individual maupun blog bersama seperti contoh pada kompasiana.

Dan apabila anda beruntung sebagai seorang pilihan 100 peserta pertama yang memenuhi kualifikasi akan mendapatkan T-Shirt dan Merchandise 123 rumah yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing pada Kontes Rebutan Rumah Gratis. Siapa mau coba ?

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait