Sony Ericson Android

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Sony Ericson Android

Sony Ericson Android

Sony Ericson Android. Memang platform android menjadi sangat terkenal sekaligus kontroversial. Betapa tidak, gonjang ganjing adanya android ini menimbulkan pro kontra para vendor. Apa gerangannya ya…

CEO Sony Ericson Android Bert Nordberg dalam salah satu keterangannya mengemukakan bahwa platform Android masih lebih baik dibandingkan dengan sistem platform lain. Hal ini keluar setelah beredar isu akan adanya migrasi besar-besaran dari vendor Android yang beralih ke platform di luar Android.

Sebelumnya Samsung telah mengatakan akan lebih fokus terhadap platform besutannya Samsung Bada, dan HTC juga sedang mempertimbangkan untuk pembelian sistem operasi baru. HTC juga diisukan akan berpindah ke Windows Phone sehubungan dengan adanya HTC yang mulai memikirkan dan memberikan sinyal ketersediaan teknologi Beats Sound mereka untuk Windows Phone.

Adapun mengenai CEO Sony Ericson Android yang menegaskan tidak akan beralih, Bert mengatakan bahwa mereka memang masih tetap dengan Android dan Android masih sangat baik. “Pada titik ini saya merasa tidak nyaman ketika berinvestasi dalam sebuah platform yang tidak sebaik yang digunakan saat ini. Oleh karena itu saya tetap dengan Android, tapi saya cukup penasaran kepada Windows Phone,” ujarnya dalam wawancara dengan Wall Street Journal.

Itu artinya, peluang akan adanya migrasi besar ke Windows Phone 7 masih terbuka lebar. Sony Ericsson Android bisa saja secara mendadak keluar dari Android ketika Motorola Mobility yang didukung penuh Google menjadi pesaingnya. Namun ketika ditanya mengapa Sony Ericsson belum menjadi produsen terbesar perangkat Android di seluruh dunia, ia menjelaskan bahwa mereka masih terus berupaya, namun ia memang masih menjadi pemain kecil di Android. Sebagai informasi, Sony Ericsson memegang sekitar 11% dari pasar Android secara keseluruhan.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait