Pompa Sanyo

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Sanyo RX-1 Gravitasi Nol Seperti Kursi Malas

pompa sanyo

pompa air sanyo

Pompa Sanyo. Sebuah jenis baru dari kursi yang mulai muncul di pasar. Fitur ini recliners apa yang disebut posisi gravitasi nol. Ada cukup banyak nol gravitasi recliners tetapi sampai sekarang kebanyakan hanya memiliki berbaring manual atau berbaring bermotor. Kursi malas baru Sanyo RX-1 gravitasi dilengkapi dengan berbaring bertenaga serta sistem pijat udara.

Gravitasi nol adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan jenis tempat duduk yang digunakan oleh NASA untuk para astronot saat peluncuran. Cara gravitasi nol digunakan dengan recliners adalah untuk lebih mendistribusikan berat punggung Anda. Biasanya berat tubuh terkonsentrasi pada tulang belakang yang mengarah ke tekanan yang lebih besar dan kelelahan.

Para RX1 oleh Sanyo adalah kursi pertama yang akan dirilis oleh mereka. Muncul dengan kontrol built-in terpencil. Remote control yang terletak di bawah sandaran tangan yang tepat.

Pompa Sanyo. Remote control memiliki kembali kursi bertenaga dan istirahat kaki. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur kursi kembali secara independen dari sisa kaki. Keduanya bermotor dan menyesuaikan dengan satu sentuhan tombol.

Desain model Sanyo kontemporer tetapi agak biasa. Muncul dengan bantal kepala kecil disesuaikan dan istirahat kepala miring. Kursi dipasang pada bingkai logam yang terkena di bagian bawah dan mengandung Kastor untuk gerakan mudah.

Remote control dilengkapi dengan tombol Gravity Zero. Ketika Anda menekan tombol, back rest, foot rest dan kursi secara otomatis disesuaikan dengan sudut berbaring terprogram. Anda dapat menghentikan berbaring setiap saat. Jika tidak, akan membawa Anda ke posisi nol gravitasi terprogram.

Kursi ini juga dilengkapi dengan sistem kompresi udara. Sistem udara terdiri dari tujuh airbag di seluruh kursi malas. Sebuah pompa udara akan mengisi airbag yang berbeda berdasarkan pada program yang dipilih.

Ada dua program untuk sistem pijat udara. Salah satunya adalah peregangan disebut yang memiliki tekanan kuat dan yang lainnya adalah santai yang memiliki tekanan lembut. Hanya memilih program yang anda inginkan dan kursi melakukan pijat udara.

Pompa Sanyo. Ini kursi bertenaga tercakup dalam jok kulit. Hal ini lembut untuk menyentuh dan nyaman untuk duduk masuk saya menyukai sandaran penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk memindahkan sudut sandaran kepala hingga 30.

Posisi otomatis gravitasi nol bagi saya merasa sedikit aneh. Aku tidak suka sudut kursi dan bagaimana kaki saya bengkok. Aku hanya tidak menemukan bahwa ini adalah posisi yang nyaman.

Saya menemukan saya lebih baik menggunakan kontrol independen untuk menemukan bahwa sudut kursi belakang kanan. Saya kemudian akan menaikkan sisanya kaki ke posisi yang merasa lebih nyaman bagi saya. Posisi otomatis untuk gravitasi nol mungkin baik untuk beberapa tapi hanya tidak posisi yang tepat untuk saya.

Salah satu fitur menarik dari kursi adalah tombol posisi asal. Tombol ini memungkinkan Anda untuk me-reset kursi kembali ke posisi tegak lurus. Pada sentuhan satu tombol, akan menaikkan kursi belakang dan sisanya menurunkan kaki ke posisi asal.

Pompa Sanyo. Secara keseluruhan, saya merasa bahwa Sanyo RX-1 hanya sebuah kursi oke. Saya sedikit skeptis tentang desain dan tidak seperti bingkai logam terkena pada bagian bawah dengan roda. Estetika dapat ditingkatkan dan posisi gravitasi nol bisa lebih nyaman bagi kebanyakan orang. Sekarang ada sejumlah recliners gravitasi nol yang telah datang ke pasar dan kursi malas RX-1 adalah usaha pertama oleh Sanyo.

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

harga pompa satelit (36)

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait