C5 Nokia Harga

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

C5 Nokia Harga

C5 Nokia Harga

C5 Nokia Harga atau lebih tepatnya Nokia C5-03 merupakan ponsel Symbian untuk kategori kelas mid-range. Ponsel ini menawarkan layar sentuh 3,2 inchi serta kamera 5 megapiksel, Wi-Fi, A-GPS dan slot kartu microSDHC.

Perangkat keras

C5 Nokia Harga / C5-03 Nokia menggunakan layar sentuh 3.2 “dengan tingkat resolusi (360×640) piksel. Layar bisa memberikan warna dan kecerahan yang cukup bagus.. Tapi layar menjadi tidak terbaca pada saat sinar matahari langsung sehingga membuat layar terlihat sangat buram bila digunakan di luar ruangan.

C5 Nokia Harga sekitar $200 atau kurang dari 2 juta rupiah.

Nokia C5-03 dilengkapi dengan 3 tombol di bawah layar adalah Call, Menu, dan hangup. Di bagian atas ada port microUSB untuk isi ulang data dan dilengkapi dengan jack headset 3,5 mm. Tidak ada apa pun di sisi kiri, namun di sisi kanan terdapat tombol untuk mengatur volume dan tombol shortcut kamera. Di bagian bawah ada port pengisian untuk mengisi daya baterai. Di bagian belakang ada 5 fixedfocus kamera megapixel dan loudspeaker yang terletak di bawah telepon.

Interface

C5-03 Nokia menggunakan Symbian OS 9.4 S60 5th Edition. Pada layar home, Anda bisa memasukkan 20 kontak untuk memasukkan gambar dari kontak sendiri dan pergeseran / pilih kontak tidak terjadi pada semua hambatan. Kemudian ada juga panel tentang pemberitahuan homescreen. Kemudian di bagian bawah ada tempat untuk meletakkan empat pintas aplikasi yang biasa Anda gunakan. Ada juga tombol touchscreen yang Telepon dan Kontak.

Untuk menu halaman, ada grid 3×4 tersedia ikon aplikasi. Ikon aplikasi agak besar sehingga sangat mudah untuk mendorong. Kami juga dapat mengatur ikon aplikasi menampilkan daftar vertikal. Itu akan membuat tampilan ikon kecil dan tersusun secara vertikal. Untuk gerakan pada antarmuka perlawanan tidak terjadi sama sekali. Jadi yang membuat kita tidak nyaman ketika menggunakannya.

Kelemahan dari antarmuka ini tanpa keyboard QWERTY dalam posisi potret yang membuat kita agak sulit dalam mengetik karena harus mengubah posisi menjadi landscape.

Kamera

Fixedfocus kamera 5 megapiksel dari Nokia-C5 09 memiliki resolusi maksimal (2592 x 1944) pixel. Antarmuka kamera memberikan sejumlah mode pengambilan gambar otomatis serta beberapa dari secara manual seperti, sensitivitas ISO cahaya, eksposur, ketajaman, kontras dan white balance.

Kami menguji kamera saat cuaca berawan, warna kusam tampaknya masih menjadi masalah dari kamera ini. Kami juga melihat gambar kurang detail dan kurang tajam. Secara keseluruhan, kami mendapatkan gambaran rata-rata. Tapi kami merasa ini sudah cukup untuk mengingat telepon tidak kamera telepon khusus mobile.

Video rekorder

Kamera ini dapat merekam video pada resolusi 640×480 (VGA) dengan 14 fps. Video hanya dapat dimaikan baik pada layar kecil dari sebuah perangkat mobile. Camcorder memiliki pengaturan beberapa adegan, nada warna dan white balance, tetapi tidak ada pengaturan kualitas video yang diambil.

Music Player

Nokia C5-03 memiliki kualitas musik yang bagus. Setelah XpressMusic Nokia sebelumnya, loudspeaker dari Nokia-C5 03 memberikan suara keras dan kaya, bahkan terdengar suara pada volume maksimal. Music Player dilengkapi dengan cover art untuk album dan memiliki berbagai pengaturan equalizer. Radio juga ditampilkan, namun telepon akan meminta Anda untuk menggunakan headset Anda, yang akan bekerja sebagai antena.

Konektivitas

Nokia C5-03 menggunakan quad-band GSM dan 3G tri-band. Dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi untuk koneksi hotspot dengan router. MicroUSB pengisian port untuk data dan Bluetooth 2.0 untuk koneksi dengan perangkat nirkabel lainnya. Tapi meskipun menggunakan jaringan 3G, Anda masih tidak akan terpesona oleh kecepatan browsing dari ponsel ini.

Browsing

C5-03 Nokia Browser tidak memiliki fitur multitouch sehingga browsing dilakukan dengan menavigasi jari dan untuk memperbesar / zoom out anda hanya perlu menekan ganda di layar. pengalaman browsing web ini biasa-biasa saja. halaman Web tampaknya menjadi sempurna, tapi kadang-kadang terjadi lag saat membuka halaman web yang tergolong berat. Web dapat membuka konten flash dengan benar.

Penilaian

Kelebihan

– Harga Terjangkau
– Konektivitas 3G dan Wi-Fi
– Baik baterai
– Layar touchscreen

Kekurangan

– Symbian OS ^ 1 keluar
– Kamera tidak memiliki auto-fokus
– Perekam Video Miskin
– Lag terjadi pada beberapa aplikasi penting seperti browser dan galeri

Incoming Search : c5 nokia harga, harga c5 nokia, nokia c5 harga, harga nokia c5-03, nokia c5-03 harga, handphone nokia c5, spesifikasi nokia c5, nokia c5 spesifikasi

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

hp kamera bagus (32),hP Nokia kamera bagus (17)

Artikel Terkait: