Memilih | MP3 Player

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Jika Anda telah memutuskan untuk mencari portabel MP3 player, atau pemutar musik digital, Anda mungkin menemukan bahwa ada banyak pilihan untuk dipilih. Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah menghabiskan uang anda pada pemutar MP3.

Pada artikel ini, ada tiga kategori utama dari MP3 player, dengan tips untuk memilih yang terbaik.

1: CD MP3 Players

Suatu MP3 CD player adalah pemutar musik digital yang memutar CD – baik standar CD audio atau CD MP3. MP3 CD menggunakan berbagai format file dari CD standar, sehingga memuat banyak sekali jumlah lagu standar pada CD. Untuk kebanyakan komputer, anda dapat dengan mudah mem’burning’ CD MP3 tersebut.

2: Flash Dengan Pemutar MP3

Flash Player berbasis J menggunakan media berbentuk statis seperti kartu memori untuk menyimpan musik digital Anda. Anda bisa mendapatkan player berbasis Flash dari 64MB (sekitar 15-20 lagu) hingga beberapa Gigabytes musik.

Flash player yang umum ada tiga jenis, dan dapat mengambil knocks bangs dan lebih baik. Flash player saya (a Rio Sport model) sudah agak lama dan sering jatuh berkali-kali, tetapi masih kuat dan berfungsi normal.

Kebanyakan player menggunakan flash USB interface untuk terhubung ke komputer Anda sehingga Anda dapat dengan mudah bekerja sambil mendengarkan musik pilihan.

3: Hard drive berbasis Pemutar MP3
Seperti namanya, hard drive MP3 player yang menggunakan hard drive untuk menyimpan musik Anda. Mereka umumnya memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, hingga sampai 100 GB musik, sehingga memperbanyak koleksi musik Anda. Seperti kebanyakan player menggunakan hard drive USB interface untuk terhubung ke komputer Anda.

Artikel Terkait: