Komputer / PC Juga Butuh Bergaya

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Komputer/PC zaman sekarang sudah beda. PC juga membutuhkan gaya seperti manusia. Celah bisnis baru yang cukup prospektif.

MODIFIKASI SELUAS IMAJINASI

Tren komputer/PC modding yang tidak pernah berhenti, banyak menarik minat orang untuk mencobanya. Namun, tidak sedikit orang yang ingin ribet. Maunya semua peralatan dan bahan modifikasi sudah siap dan hanya tinggal dirangkai saja.

Di sisi lain, banyak komputer/PC modder yang ingin hasil modofikasinya berbeda dengan yang lain. Atau jika perlu, menjadi satu-satunya bentuk modifikasi yang tiada duanya.

Salah satu produsen yang jeli melihat peluang ini adalah Lubic. Sebuah sistem pembuatan casing knockdown atau bongkar pasang. Uniknya, Lubic tidak menyediakan desain sama sekali, namun hanya berupa modul.

Modul produksi Lubic terdiri atas batangan-batangan aluminium berwarna-warni metalik. Batangan tersebut dipadukan dengan baut dan siku sehingga bisa membentuk casing beraneka pola sesuai dengan keinginan.

Dengan penambahan lempengan acrylic tembus padang, batangan-batangan Lubic bisa menjadi beraneka bentuk casing sesuai dengan imajinasi dan ide kreatif komputer/PC modder.

Bahkan Lubic juga menyediakan beberapa aksesoris untuk memperindah hasil rancangan. Misalnya, roda dalam berbagai ukuran.

Namun, hati-hati. Rancangan Lubic tidak cocok digunakan pada ruangan yang kotor dan panas. Setidaknya, komputer yang casingnya terbuat dari Lubic harus bersih dari debu dan memiliki pendingin udara. Sebab, hasil modifikasi menggunakan Lubic bisa saja masih menyisakan ruang untuk masuknya debu. Tentu saja, jauhkan juga dari jangkauan anak-anak.

Tertarik? Yang penting, siapkan imajinasi, bukan teknik modding-nya. Sebab, seperti kata Albert Einstein, imagination more important than knowledge, bukan?

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

modding 7610 (13)

Artikel Terkait: