Alarm Pendeteksi Kebocoran Gas

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Alarm pendeteksi kebocoran gas, dapat mendeteksi kebocoran gas elpiji, blue gas, bensol, dll. Harga murah, pasang mudah, juga ramah.

Sering kita nonton atau baca berita tentang kebakaran yang disebabkan oleh kebocoran gas elpiji, bahkan banyak diantaranya korban yang harus meregang nyawa hanya karena keteledoran akan kebocoran gas elpiji, memang bahaya kebocoran gas elpiji jangan dianggap enteng. Selain bisa menimbulkan kebakaran dan menghancurkan aset berharga anda, risiko keracunan juga bisa membahayakan seluruh anggota keluarga anda. Kompor yang tidak dimatikan dengan baik atau pemanas air yang bermasalah seringkali luput dari perhatian karena gas elpiji yang tidak berbau tajam dapat mengecoh indra penciuman anda.    Alarm Pendeteksi Kebocoran Gas

Alarm detektor kebocoran gas ini bisa anda gunakan untuk dapur maupun kamar mandi rumah anda atau di area manapun dimana terdapat gas elpiji. Alarm ini akan mendeteksi kadar elpiji dengan ambang batas 10% ( + / -5% ) LEL. Jika alarm ini mendeteksi kadar gas yang berada di atas ambang batas maka alarm akan segera berbunyi. Tidak sekedar mendeteksi kadar elpiji, alarm ini juga bisa mendeteksi bila ada kebocoran gas alam, blue gas, bensol dll. Tidak hanya baik digunakan di rumah, karena saya kira pemilik restoran / cafe / industri juga perlu memasang alarm ini demi keamanan dan terhindarnya hal2 yang tidak di inginkan akibat kebocoran gas yang tidak terdeteksi.

Keunggulan Alarm Pendeteksi Kebocoran Gas Ini :
> Sensitif dalam mendeteksi kebocoran gas elpiji maupun blue gas, saat 10% ( /-5%) konsentrasi gas terdeteksi pada permukaan sensor.
> Memiliki 3 LED untuk indikator power ON, Alarm Aktif, dan Sensor Fault.
> Bunyi alarm sangat keras (diatas 85dB) sehingga bisa menarik perhatian seisi rumah untuk segera mengatasi sumber kebocoran gas.
> Pemasangan mudah, tinggal letakkan alarm pada dinding dekat sumber gas, dan colokkan alarm ke tegangan 220 VAC.
> Hemat energi dengan konsumsi daya <2 watt sehingga sangat cocok untuk rumah tangga, kantor, apartemen, kos-kosan, rumah makan, hotel, villa, perusahaan dll.
> Lubang deteksi gas lebih lebar dan didesain khusus sesuai dengan hukum termodinamika (lubang masukan gas di bagian bawah dan lubang keluaran gas di bagian atas) sehingga aliran gas dapat terdeteksi secara sempurna oleh sensor.

Spesifikasi :
– 220V AC arus listrik.
– Daya 1 watt.
– Kekuatan bunyi alarm hingga 90 dBa.
– Suhu efektif -10º hingga 60º C.
– Ukuran : 115mm x 70mm x 40mm
– berat : 300 g.   Alarm Pendeteksi Kebocoran Gas

Level gas yang dapat di deteksi :
Gas Elpiji 0,1% – 0,5%
Coal Gas : 0,1% – 1%.
Natural Gas : 0,1% – 0,5%

Jadi tunggu apalagi, klik tombol BELI sekarang juga dan lindungi anggota keluarga / karyawan dan aset berharga Anda dengan memasang Alarm Pendeteksi kebocoran Gas.

alarm gas, gas detector, alarm gas elpiji
gas2gas3gas4gas

Bisa mengirim dengan: JNE – – – –
Kondisi: Baru    Alarm Pendeteksi Kebocoran Gas

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 0.3 kg
Harga Rp. 92400

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait