Alarm Anti Pencurian Max Pro – Dengan Sensor Sentuh Jari

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Jual alarm anti pencurian max pro, Satu-satunya alarm anti pencurian yang menggunakan system sensor sentuh jari otomatis dan anti air.

Alarm Anti Pencurian

Sekarang Aksi pencurian/perampasan dimana-mana, sekarang anda tidak perlu khawatir. Karena sekarang sudah ada alarm anti pancurian yaitu MaxPro, alarm ini adalah beda dengan alarm motor yang lainnya. Alarm ini menggunakan system aktivasi sensor sentuh jari otomatis, yang berarti ketika anda menyalakan kontak motor tetapi anda belum aktivasi pada sensor maka motor anda tidak menyala. Dan hebatnya lagi,ketika anda sudah menyalakan kontak motor tetapi dalam hitungan 3 detik,anda lupa menghidupkan sensor maka alarm tersebut akan berbunyi keras.

Misal kejadian anda ditengah jalan sedang dihadang pencuri, penodong, anda tidak usah khawatir. Anda tetap tenang,dan biarkan saja kunci motor menempel pada kendaraan motor anda. Anda tinggal menyelamatkan diri dan meminta pertolongan,,,kenapa saya bilang seperti itu? karena Alarm Anti Pencurian maxPro ketika kunci motor keadaan ON, tetapi sensorik pada alarm tersebut tidak dinyalakan dalam hitungan 3 detik maka alarm tersebut akan berbunyi keras. Jadi anda tinggal mencari bantuan/pertolongan dan si pencuri/penodong tersebut otomatis akan meninggalkan motor anda.

Segera jangan lewatkan kesempatan ini,harga alarm yang murah tidak sebanding dengan kehilangan motor anda. Mari kita berantas pencurian motor !!

Keunggulan :
1. Alarm menggunakan sensor sentuh jari otomatis(sensor anti air)
2. Menggunakan system bypass,jadi mudah dalam pemasangannya karena terpisah dengan box alarmnya.
3. Tahan Panas, Tahan Banting
4. Penguncian mesin otomatis ketika kunci motor anda dalam keadaan off

Dapatkan dengan harga Terjangkau……

maxpro2    maxpro1

Bisa mengirim dengan: JNE – – – –
Kondisi: Baru

Barang dikirim dari: Semarang
Berat pengiriman: 0.5 kg
Harga Rp. 203775

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait