Pepper Spray, Gas air mata bantu lumpuhkan penjahat

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

pepper spray / Gas air mata (semprotan merica) cocok untuk pertahanan diri, bantu lindungi diri anda dari kejahatan dengan lumpuhkan penjahat.

Berjaga-jaga dengan memiliki alat perlindungan diri adalah sesuatu hal yang sangat wajib.apalagi tinggat kejahatan saat ini sangatlah mengkhawatirkan. bukan tidak mungkin akan menimpa anda atau orang-orang yang anda kasihi. Papper spray / gas air mata adalah alat perlindungan diri yang ampuh & dapat di bawa kemana saja karena bentuk & ukurannya yang kecil.
Papper spray / gas air mata ini akan sangat berguna bagi anda yang sering berpergian sendirian, keluar/pulang malam, atau berjaga jaga. bisa anda berikan untuk keluarga, saudara, teman, sahabat untuk mencegah terjadinya kejahatan.

Pepper Spray atau lebih di kenal Gas air mata ini adalah botol yang berisi cairan merica / lada yang jika di semprotkan akan terasa sangat pedas di mata, mengganggu pandangan sementara (pedih), batuk. Efek dari pepper spray ini dapat bertahan hingga kurang lebih 20 menit tergantung pada banyaknya pepper spray yang anda semprotkan. dan sangat efektif jika di semprotkan dalam jarak maximal 4meter.

Pepper spray ini hanya bersifat melumpuhan, samasekali tidak mematikan dan tidak ada efek untuk jangka panjang.
jadi selelah menyemprotkan pada penjahatnya, segera lari untuk meminta bantuan atau menelepon pihak yang berwajib :)
atau anda dapat menambahkan ke penjahatnya stun gun untuk lebih merasa aman lagi , macam-macam stun gun dapat di lihat di http://tokoone.com/stun-gun/

kadarluarsa papper spray / gas air mata ini adalah 2 tahun sejak d semprot pertama kali.

Berat 60ml,

pepper, pepper spray, gas air mata, semprotan merica, penjahat, self defense
gas_air_mata_semprotan_mericamengunakan_pepper_sprayPapper_spray

Bisa mengirim dengan: JNE – – – –
Kondisi: Baru

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.1 kg
Harga R

 

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait