3 Manfaat Utama Sering Bersetubuh

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Bersetubuh

Bersetubuh

Salah satu tujuan menikah adalah berbagi seutuhnya kepada seseorang yang telah ditakdirkan untuk bersama dalam suka dan duka. Berbagi seutuhnya ini termasuk membagi jiwa dan semangat spiritual pada saat berhubungan intim. Bagi pasangan suami istri yang saling mengasihi, bersetubuh boleh dikatakan sebagai aktivitas yang rutin dilakukan. Satu aktivitas rekreasi spiritual yang akan menumbuhkembangkan kedekatan secara piskologi sekaligus meningkatkan kedekatan kepada Sang Pencipta.

Damai Bersetubuh Dalam Cinta Hakiki

Aktivitas seksual yang menggairahkan ini tentu sangat menyenangkan jika dilakukan setelah pernikahan. Minimal ada tiga hal yang bisa didapat dari hubungan intim ini, yaitu kenikmatan dan orgasme serta pahala yang besar karena dilakukan dalam ikatan yang sakral.

Tak bisa disangkal bahwa bersetubuh itu adalah satu kebutuhan pokok. Tuhan sangat tahu kebutuhan umat-Nya ini. Kalau pun banyak orang yang tak mampu meraih kenikmatan itu, cobalah untuk menggali potensi psikologis dalam diri, lalu berdamailah dengan jiwa. Menatap pasangan sebegitu dekatnya pada saat bersenggama itu adalah salah satu hal yang begitu indah. Pasrahkan diri dan biarkan jalaran kenikamtan itu mengalir apa adanya hingga mendapatkan orgasme bersama.

Pelajarilah dengan jalur yang benar bahwa berhubungan badan itu bukan hanya masalah fisik. Berhubungan badan artinya menghubungkan ruh dan jiwa kepada sang kekasih hati. Kesakralan hubungan badan yang diawali dengan berdoa dan dilakukan dengan lembut, pasti akan memberikan segala manfaat yang telah terbukti secara ilmiah.

Manfaat Bersetubuh

Bersetubuh ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh pelakunya. Hubungan intim akan bermanfaat jika dilakukan secara rutin. Bahkan, masuk kategori sering. Oleh sebab itu, diperlukan tata cara yang sehat, legal, dan halal, saat hendak berhubungan intim. Jika hubungan ini dilakukan secara rutin tetapi di luar pernikahan, tentu saja telah melanggar kelegalan serta kehalalan berhubungan.

Dengan demikian, bersetubuh atau hubungan suami istri hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang telah terikat pernikahan. Selain mematuhi aturan agama, hal ini dilakukan sebagai cara mengindahkan norma masyarakat serta hukum yang berlaku.

Berikut ini merupakan 3 manfaat utama bersetubuh yang dilakukan secara rutin.

1. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri

Bagi pria, melakukan hubungan intim secara rutin mampu meningkatkan rasa percaya dirinya. Mengapa? Dengan melakukan hubungan secara rutin, pria merasa bahwa Mr. P-nya mampu memuaskan pasangan. Rasa percaya diri ini merupakan hal yang sangat vital. Tanpa rasa percaya diri, hubungan seks akan terasa hambar meskipun melakukan beberapa gaya dan teknik baru.

Kabarnya, wanita sangat senang ketika pasangannya tampak percaya diri dan agresif setiap memberikan rangsangan seksual atau foreplay. Keagresifan itu akan membuat wanita merasa bahwa tubuhnya begitu seksi dan menggoda. Dengan demikian, rasa percaya dirinya akan semakin besar saat bercinta.

Keadaan jantung akan lebih sehat sehingga bisa meningkatkan proteksi diri dari serangan jantung. Jangan sampai terjadi serangan jantung hanya karena tidak lagi melakukan hubungan badan dengan pasangan. Selain, kondisi jantung, pikiran pun menajdi lebih lepas dan tidak stres. Relaksasi yang tercipta setelah melakukan hubungan badan itu menghindarkan pelakunya dari agresifitas emosi yang meledak-ledak. Orgasme mampu melepaskan semua tekanan jiwa. Jadi, kalau sednag dalam keadaan tertekan, ajaklah pasangan untuk melakukan hubungan seks yang cukup panas. Gerakan yang sangat agresif itu seakan sebagai ungkapan melepaskan semua hal yang menghalangi senyum tersembul dengan indah di sela-sela bibir.

2. Menyehatkan Tubuh

Salah satu cara menyenangkan untuk membuat kondisi tubuh tetap bugar dan fit adalah melakukan hubungan seksual sesering mungkin. Aktivitas seksual yang dilakukan dalam ritme yang terbilang sering dipercaya dapat menyehatkan tubuh. Seseorang yang sering bercinta akan tampak lebih sehat dibanding orang yang jarang bercinta.

Agar aktivitas seksual tidak monoton dan menjadi menyenangkan, cobalah beberapa variasi gaya bercinta yang akan membuat Anda tampak semakin ahli di ranjang. Hal ini semata-mata untuk menciptakan kepuasan Anda dan pasangan sehingga manfaat bercinta bisa diperoleh secara optimal.

Berbagai hormon yang menyangkut ke emosi yang ada di otak, akan bisa tentram dan tidak bergejolak setelah melakukan aktivitas seks bersama pasangan yang sangat dicintai. Apalagi setelah melakukan aktivitas seks itu, keduanya bertatapan mata dan berpegangan tangan dan saling mengucapkan rasa terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan, hal ini akan menambah hormon bahagia.

3. Membuat Awet Muda

Banyak wanita yang selalu berusaha mati-matian untuk mendapatkan bentuk tubuh indah serta awet muda. Jangan khawatir dan tidak perlu biaya mahal! Anda bisa mendapatkan dua manfaat ini dengan aktivitas bercinta rutin bersama pasangan. Saat bercinta, produksi hormon endorphin dalam tubuh akan meningkat sehingga jumlahnya semakin bertambah jika ritme bercinta pun bertambah.

Hormon endorphin memiliki manfaat luar biasa bagi kecantikan kulit dan rambut, yaitu membuat rambut tampak semakin berkilau serta melembutkan kulit sehingga Anda tampak awet muda. Selain hormon endorphin, produksi hormon estrogen dan hormon testosteron ekstra dapat menguatkan serta menyehatkan tulang dan otot.

Itulah 3 manfaat utama bersetubuh yang dilakukan secara rutin. Selain kenikmatan, bersetubuh mampu memberikan kesehatan, kekuatan, serta kecantikan. Jadi, jangan pernah menyia-nyiakan aktivitas ini. Sekalipun Anda lelah, sempatkanlah waktu untuk bercinta dengan pasangan. Percayalah, aktivitas ini dapat menghilangkan kelelahan dan menggantinya dengan semangat.

Efek Negatif Bersetubuh dengan yang Diharamkan

Bila  bersetubuh dengan yang dihalalkan akan memberikan efek yang sangat banyak termasuk juga panjang umur, bahagia, dan sejahtera. Bagaimana dengan aktivitas berhubungan intim dengan yang tidak diperkenankan? Selain adanya ketegangan dalam jiwa karena merasa bersalah dan berdosa, aktivitas berhubungan badan itu tidak akan terasa nikmat hingga ke relung dasar hati yang mampu menghujam ke jiwa sehingga keadaan spiritual semakin baik. Hubungan badan yang diharamkan yang dilakukan dengan seseorang yang tidak halal hanya meninggalkan kenikmatan sedikit dan sangat singkat. Setelah itu, pergerakkan emosi akan semakin kacau dan kenikmatan yang baru saja dirasakan akan hilang tak berbekas.

Kisah seseorang yang mampu melakukan pembunuhan terhadap lawan jenis yang baru saja disetubuhinya adalah salah satu kekacauan emosi ketika hubungan badan itu bukan karena keinginan mendapatkan nikmat nan sakral yang telah digariskan dalam agama. Emosi yang memuncak ketika salah satu di antara mereka tak mampu meraih kepuasan dan lantas mencari sensasi lain dengan orang lain lagi, hanyalah akan menjadi satu petualangan yang tak akan pernah habis. Kepuasan yang hakiki itu adalah ketika kepuasan itu didasarkan ketulusan dan keikhlasan membagi ruh cinta yang ada dalam jiwa. Ruh jiwa inilah yang akan membuat suami istri tampak memiliki wajah yang sama.

Ketika emosi jiwa tertumpah dalam balutan dahsyatnya percintaan di ranjang mereka yang damai, itu tandanya mereka berbagi semua hal yang dalam dirinya termasuk kesedihan dan kegembiraan. Sekian tahun bersama akan membuat wajah mereka menjadi mirip. Kedamaian ruh cinta itu merasuki ke seluruh relung kehidupan keduanya.

Jangan coba-coba melakukan hubungan badan dengan yang dilarang. Hal ini hanya akan memberikan kerugian secara menyeluruh. Tak ada manfaatnya sama sekali, baik di dunia maupun di akhirat. Di dunia mungkin akan mendapatkan penyakit yang memalukan sekaligus mematikan. Sedangkan di akhirat, hubungan yang tak halal ini hanya akan menempatkan pelakunya dalam api neraka yang sangat panas. Kegelisahan sudah pasti akan terasa walaupun coba ditutupi. Keinginan dasar manusia yang memimpikan kedamaian dan ketenangan, tak akan bisa diraih dengan melakukan hubungan badan yang tidak halal.

Meskipun awalnya mungkin akan terasa menyenangkan karena seolah melepaskan beban yang ada di dada yang telah mengendap sekian lama, setelah itu, beban itu bukannya berkurang, namun semakin bertambah. Pertengkaran demi pertengkaran akan terjadi yang akhirnya hanya akan menjatuhkan dan meruntuhkan kehidupan mereka berdua. Bagi yang masih melakukannya, buatlah satu pilihan yang tepat. Bertaubatlah dan kalau pun harus memilih jalan yang tidak disenangi Tuhan karena ternyata memilih bercerai, lakukanlah dengan jalur yang benar. Setelah itu, mulailah hidup baru dan berusaha untuk terus menjadi baik dengan tidak mengulangi perbuatan yang nista itu.

Mengingat manfaat bersetubuh, satu hal yang wajib diingat, aktivitas ini hanya boleh dilakukan oleh dua orang yang sudah terikat dalam janji perkawinan. Semoga bermanfaat!

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

bersetubuh (144),gambar orang bersetubuh (61),GAMBAR BERSETUBUH (55),Cara bersetubuh (34),cara bersetubuh paling best (24),foto lagi bersetubuh (21),teknik bersetubuh (18),wanita tanpa pakaian luar dan dalam (16),Gambar orang bercinta (15),orang bersetubuh (12),tubuh wanita tanpa busana (10)

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait