Uniknya Bentuk Vagina Wanita

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Bentuk Vagina Wanita

Bentuk Vagina Wanita

Bicara bentuk vagina? Jujur! Apa Anda pernah memperhatikan bentuk vagina Anda sendiri? Sebagian orang menabukan membicarakan hal ini. Sebagian lain malah melarang keras dan membangun forbidden untuk membicarakan hal ini secara terang-terangan. Namun, menurut beberapa pertimbangan, mengenali secara benar alat reproduksi wanita ini dapat memberikan informasi dan penjelasan yang bermanfaat khususnya untuk kaum wanita.

Bentuk Vagina – Bagian-bagian Vagina Wanita

Apabila Anda membrowsing di internet, tidak sedikit artikel dan informasi tentang alat reproduksi dan keintiman wanita. Namun, sedikit sekali yang memberikan secara transparan mengenai penjelasan bentuk dari vagina wanita ini. Alasannya sepertinya masih klasik, yaitu karena tabu tadi. Namun, mari Anda coba singkirkan hal satu tersebut untuk mendapatkan informasi yang akurat dan benar tentang bentuk vagina wanita.

Vagina adalah alat kelamin wanita. Sebagian orang juga menyebutnya sebagai organ intim wanita. Sementara dalam bahasa kedokteran dan biologi, disebut sebagai alat reproduksi. Semua hal itu benar. Semua definisi tersebut mengacu pada satu fakta yakni bentuk dari vagina wanita. Bentuk dari vagina wanita secara fisik menyerupai sebuah selubung dan terowongan yang tersembunyi secara apik dan aman di dalam tubuh wanita. Tuhan sudah menciptakan sedemikian rupa, hingga meski bentuknya terlihat rentan namun sungguh terlindung.

Bila Anda perhatikan bentuk dari vagina, maka akan terdiri atas dua bagian, yaitu yang terlihat secara kasat mata dari luar dan yang tersembunyi dari penglihatan. Bagian pertama yakni bagian luar vagina berupa organ tubuh yang memiliki daging dan darah sama seperti bagian tubuh manusia lainnya. Bagian tersebut berupa daging tebal yang mengandung lemak dan serabut pembuluh darah.

Daging tebal ini akan berbeda antara anak-anak, wanita dewasa, dan yang sudah lanjut usia. Kadangkala bagian daging tebal tersebut juga akan tergantung pada tingkat asupan gizi yang diperoleh. Daging tebal penuh lemak itu biasa disebut dengan istilah labia mayora. Vaginapun terlindung dengan rimbunnya bulu-bulu halus yang diciptakan bukan sia-sia. Karena berfungsi sebagai pelindung luar vagina agar terhindar dari iritasi kulit akibat gesekan.

Bentuk Vagina – Bagian-bagian dalam Vagina

wanita lebih menyerupai dua buah gerbang. Gerbang pertama yang berdaging tebal tadi disebut labia mayora, dengan dua bibir di tepinya. Sedangkan gerbang kedua yang lebih intim di dalamnya disebut dengan labia minora, berupa dua bibir yang lebih kecil lagi. Bentuk dari vagina bagian dalam yang disebut labia minora itu dibuat lebih spesifikasi, berupa bibir yang lebih lunak dan dilengkapi oleh klitoris. Klitoris lebih merupakan indikasi dari sensasi rasa yang dialami oleh wanita pada saat berhubungan intim.

Bentuk Vagina – Fungsi dan Kegunaan Vagina

Dua hal yang sangat penting diketahui oleh Anda sehubungan bentuk vagina, yaitu daerah erogen serta cairan vagina atau yang biasa dikenal dengan cairan pelumas. Kedua hal tersebut memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing. Sangat penting bagi Anda berusaha memperoleh informasi yang benar tentang ini.

Bentuk dari vagina wanita sering dikatakan sebagai organ intim wanita. Hal ini pun terlihat dari lokasinya pada tubuh wanita yang tersembunyi rapi dalam peta tubuh wanita. Berbeda dengan penis atau alat kelamin yang dimiliki pria yang secara jelas menonjol pada tubuh pria. Secara simbolis sebenarnya menunjukkan kodrat dan fitrah wanita yang sangat lembut, tertutup, dan pribadi.

Kembali pada dua hal penting bentuk vagina wanita, yakni daerah erogen dan cairan vagina. Daerah erogen adalah bagian vagina yang sangat sensitif. Peka terhadap berbagai stimulan dan rangsangan. Daerah erogen kaya akan serabut pembuluh darah halus serta serabut saraf yang peka atau saraf perasa. Daerah erogen sangat atraktif dalam menerima sentuhan dan rangsangan.

Sebenarnya daerah erogen bukan hanya terletak pada vagina saja. Namun tersebar pada sebagian anggota tubuh wanita. Oleh karena sifatnya yang mudah dirangsang, maka daerah erogen dapat menjadi indikasi tingkat erotis wanita ketika menerima rangsangan.

Contohnya seperti daerah leher, belakang telinga, paha dalam, dan antara dua buah payudara. Pusat dari daerah erogen tentu saja pada bagian vagina, terutama klitorisnya. Daerah erogen juga mendapat sebutan sebagai G-Spot atau titik-titik rangsangan pada tubuh wanita.

Sedangkan cairan  vagina adalah semua bentuk cairan yang keluar dari liang wanita. Cairan vagina yang keluar berbeda rupa dan penyebabnya. Cairan vagina berupa darah haid merupakan sistemasi pembuangan darah kotor oleh tubuh wanita. Sedangkan cairan vagina yang keluar berupa pelumas pada saat terangsang adalah minyak pelumas yang melindungi kecenderungan iritasi.

Cairan vagina yang keluar pada saat wanita merasakan orgasme  merupakan cairan kenikmatan yang penuh sensasi. Masing-masing rupa dan jenis cairan vagina yang keluar memang sudah diatur Tuhan sesuai fungsi dan kegunaan masing-masing.

Bentuk Vagina – Sebagai Simbol Kesuburan Wanita

Banyak yang berpendapat bahwa bentuk vagina yang tebal dan besar merupakan indikator bahwa wanita tersebut subur. Padahal hal itu belum tentu. Tebal tipisnya daging vagina dan besar kecilnya bentuk dari vagina sama sekali bukan penentu subur tidaknya seorang wanita. Bahkan banyak ditemukan bahwa wanita yang bertubuh langsing dengan daging vagina yang tipis, justru memiliki banyak anak. Dan wanita yang bertubuh bongsor, kadang hanya memiliki satu atau dua keturunan saja.

Lagipula banyak tidaknya anak, dewasa ini bukan faktor penentu keberhasilan sebuah rumah tangga mengayuh biduk keluarganya. Terlebih apabila bentuk dari vagina dijadikan faktor penentu kekokohan rumah tangga. Jelas ini merupakan alur pikiran yang keliru. Bentuk dari vagina wanita merupakan alur terusan rahim. Rahim bisa disebut sebagai muara terakhir dari rangkaian alat reproduksi wanita. Mungkin karena hal tersebut, maka bentuk dari vagina sering disebut sebagai indikator kesuburan wanita.

Bentuk Vagina – Fakta Seputar Vagina Wanita

  1. Masa kesuburan wanita sudah mutlak waktunya, yaitu beberapa saat sebelum dan sesudah wanita mengalami haid atau menstruasi bulanan.
  2. Embrio atau janin anak yang menjadi harapan dari sebuah hubungan intim lebih ditentukan oleh perjalanan sperma mencapai sel telur wanita. Hal itu karena sifat sperma yang tidak berusia panjang. Bukan pada besar kecilnya atau tebal tipisnya bentuk vagina wanita. Namun, pada kedalaman liang dan tingkat kebasaan rahim.
  3. Anak lelaki dan anak perempuan juga bukan ditentukan oleh wanita. Jenis kelamin anak ditentukan oleh faktor genetika bawaan sang ayah. Karena gen pada pria memiliki kromosom XY. Sedangkan wanita XX. Sehingga jenis kelamin anak akan tergantung pada jenis kromosom yang didonor oleh sperma ayah. Bukan oleh cairan vagina wanita atau bentuk dari vagina wanita.

Bentuk Vagina – Mitos dan Informasi Seputar Vagina

Apabila seorang pria dikatakan sebagai penentu jenis kelamin anak yang dilahirkan berdasarkan faktor genetika bawaan sang pria, maka penentu tingkat kenikmatan pada saat melakukan hubungan intim adalah bentuk dari vagina wanita. Hal yang pertama memang betul dan sudah dibuktikan secara ilmiah. Namun, rumor yang kedua mungkin hanya merupakan mitos, namun tetap dipercayai sebagian besar orang. Mungkinkah termasuk Anda?

Itulah pentingnya sebuah sex education yang disampaikan secara benar, tepat, dan sesuai sasaran. Sehingga memang ada perlunya seorang calon pengantin mencoba mencari tahu informasi seputar hal ini untuk memberikan arahan yang tepat dalam menyikapinya. Setelah mengikuti semua penjelasan dari awal, mungkin sedikit banyak tertera dengan jelas gambaran di benak Anda bahwa bentuk dari vagina memang sangat unik dengan semua fakta dan permasalahannya.

Tingkat kenikmatan saat berhubungan seksual ditentukan oleh bentuk vagina, sebenarnya memang betul adanya. Tidak dapat dipungkiri, bahwa daerah erogen pada lokasi ini sangat peka dan mendominasi.

Seolah dengan kalimat lain digambarkan bahwa kehidupan seks seorang wanita dipengaruhi oleh bentuk dari vagina adalah memang benar. Dibuktikan oleh serangkaian penelitian oleh para pakar dan ahli seksologi, antara lain professor Kim Wallen ilmuwan Universitas Emory, USA.

Ia membuktikan bahwa jarak di antara klitoris dan liang vagina wanita menentukan sensasi kenikmatan saat berhubungan seks. Jarak antara keduanya disebut dengan téléclitoridienn. Orgasme wanita sangat tergantung pada jarak tersebut. Yah, sudahlah. Uniknya bentuk vagina wanita, memang karunia Tuhan terbesar bagi para wanita. Itu yang terpenting.

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

macam2 bentuk vagina (84),Bentuk vagina (60),rincian vagina (44),macam macam bentuk vagina (27),bentuk-bentuk vagina indah (2),macam2 bentuk labia minora (2),gambar layangan terbesar dan terbsgus fi dunis (1),macam2 bentuk labia (1),macam2 bentuk vagina seluruh dunia (1)

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait