Tiga Cara Memperbesar Alat Vital secara Alami

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

Memperbesar Alat Vital secara Alami

Memperbesar Alat Vital secara Alami

Banyak pria berusaha mencari cara memperbesar alat vital secara alami. Mereka ingin punya alat vital dengan ukuran lebih jumbo karena termakan oleh asumsi bahwa kepuasan seksual bisa dimulai dengan memperbesar penis. Cara ini dipilih karena dinilai lebih aman. Penggunaan obat-obat kimiawi sebagai sarana memperbesar penis dinilai penuh dengan risiko. Tapi, benarkah alat vital yang lebih besar dari biasanya itu menjadi sumber memuaskan pasangan?

Untuk menjawab pertanyaan ini, sebaiknya  Anda pahami dulu tujuan melakukan hubungan seks. Seks dikatakan mencapai kepuasan saat pasangan berhasil menemukan orgasme. Proses yang ditandai keluanya cairan hangat di kemaluan itu punya efek  menenangkan. Saat menggapainya, baik pria maupun wanita, merasa lebih enjoy. Cara memperbesar alat vital secara alamimungkin membantu untuk meningkatkan volume penis.

Namun, belum tentu pasangan wanita Anda lebih puas melakukan penetrasi dengan penis besar. Kepuasan seksual lebih ditentukan dari cara “bermain” di ranjang ketimbang sekadar mengembangkan ukuran penis.

Untuk urusan penetrasi, sebenarnya tidak diperlukanukuran alat vital besar dan panjang untuk memuaskan wanita. Kadang obsesi itu muncul karena pengaruh dari melihat film porno. Padahal, film biru ini menawarkan berbagai adegan yang penuh dengan skenario. Akhirnya, muncullah mitos bahwa pria dengan ukuran alat vital lebih kecil disebut “kurang jantan”. Walhasil banyak pria yang berusaha mencari cara memperbesar alat vital secara alami.

Tahukah Anda? Untuk merangsang wanita untuk memperolehorgasme, sebenarnya hanya perlu ukuran Mr.P minimal 2-5 centimeter. Alasan logisnya, sebuah bagian dalam vagina yang disebut G-spot, letaknya hanya sekitar jarak tersebut dari bibir vagina. G-spot adalah area kecil yang letaknya di dinding vagina.

G-spot biasanya ditandai dengan permukaan yang tidak rata. G-spot bisa menaikkan libido hingga mendapatkan orgasme kalau terus dirangsang selama seks berlangsung. Kalau pria sudah mampu “menaklukkan” G-spot ini, sebenarnya tidak perlu lagi mencari cara memperbesar alat vital.

Ada baiknya, pria mengetahui dahulu seberapa besar ukuran normal penis. Menurut sebuah penelitian dari LSM di Amerika, rata-rata ukuran penis normal sekitar 8 cm saat sedang tidur dan menjadi sekitar 12 cm kalau sedang ereksi. Ini ditemukan pada suku India, China, dan Melayu. Kalau pria sudah punya ukuran Mr.P seperti itu, sebenarnya mencari cara memperbesar alat vital ini belum perlu dilakukan menurut hasil penelitian ini.

Sementara itu, kemampuan saluran Ms.V wanita untuk menampung Mr.Psebenarnya juga memiliki keterbatasan berdasarkan suku bangsanya. Wanita Afrika rata-rata punya saluran vagina yang bisa dipenetrasi penis hingga ukuran 25 cm. Untuk wanita Kaukasia, toleransi untuk Mr. P sepanjang 20 cm. Sementara itu, untuk wanita Asia hanya bisa untuk alat vital yang panjangnya 17 centimeter. Jadi, kalau mencari cara memperbesar alat vital secara alami, perhatikan pula alasan ini untuk tidak asal-asalan memperbesar Mr.P.

Hanya saja, sebagian wanita memang terobsesi dengan faktor penis  yang besar. Mereka suka mendapatkan penetrasi dengan cara ini dan lebih mudah mengalami orgasme. Jika begini, maka cara memperbesar alat vital secara alami mungkin memang diperlukan demi menggapai hubungan yang lebih harmonis untuk pasangan.

Banyak pihak menawarkan cara memperbesar alat vital secara alami. Lihat saja iklan di media cetak dan online, begitu banyak orang yang mengklaim mampu membantu memperbesar ukuran Mr. P. Bahkan, ada pula penyedia jasa ini yang sampai memberikan garansi uang kembali jika gagal menjadi besar.

Daripada mencari penyedia jasa pembesaran penis yang tidak jelas statusnya, mungkin Anda bisa melakukan sendiri cara memperbesar alat vital secara alami. Caranya adalah dengan teknik memijatkemaluan dan area di sekitarnya. Pertumbuhan penis ditentukan oleh pengaruh dari hormon testosteron.

Konon, teknik ini bisa memicu keluarnya testosteron lebih banyak yang akhirnya membantu pembesaran penis. Selain itu, bisa dipadukan pula dengan mengoleskan ramuan tradisional. Meskipun belum ada catatan ilmiah tentang hal ini, tidak ada salahnya dicoba. Apalagi, efek samping teknik ini terbilang minim. Ada tiga teknik yang bisa dipakai untuk memperbesar alat vital pria.

Cara Memperbesar Alat vital secara Alami – Teknik Menarik Mr. P  

Cara memperbesar alat vital secara alami ini berfungsi untuk meregangkan Mr. P. Efeknya diharapkan mendapatkan ukuran yang lebih optimal. Langkahnya, berbaringlah dengan rileks sambil memegang area sekitar kepala penis. Gunakan jemari dan bentuklah seperti huruf “O” di area tersebut.

Tarik Mr. P ke arah luar seperti waktu ereksi. Cara ini akan melenturkan otot pubococcygeus yang bertugas terhadap proses ereksi, panjang penis, kekuatan, dan pengatur keluarnya urin. Lakukan beberapa kali. Sementara itu, tangan yang lain menarik penis agak keras dari pangkalnya. Atur tarikannya agar tidak melukai Mr. P. Setelah menarik dengan memadukan kerja dua tangan ini, lanjutkan dengan menarik lembut Mr. P dari pangkal ke ujung dengan lembut.

Untuk mendapatkan efektivitasnya, lakukan  cara tersebut rutin setiap hari. Hasilnya bisa dilihat setelah terapi kurang lebih satu bulan. Jangan lupa mengukur kondisi Mr. P sebelum dan sesudah menerapkanteknik ini untuk melihat perubahannya.

Cara Memperbesar Alat Vital secara Alami – Teknik Memerah Basah 

Cara memperbesar alat vital secara alami ini dilakukan seperti halnya orang memerah susu sapi. Untuk melakukannya, sebaiknya menyediakanlotion agar proses pemerahan menjadi mudah. Lotion membantu melicinkan permukaan Mr. P. Pakailah lotion di telapak tangan dan lakukanlah teknik ini.

Dengan tangan yang licin dengan lotion, genggamlah Mr. P dengan bentuk seperti simbol “oke” (jempol diangkat dan jari lain menggenggam). Gerakkan tangan menggeser ke arah kepala penis. Sebelum mencapai kepala penis, tangan lain mengikuti untuk menggenggam pangkal penis. Secara bergantian, kedua tangan melakukan gerakan seperti memerahsusu. Cara ini membantu penis mengalami stimulasi untuk meningkatkan volumenya.

Hal yang perlu dijadikan catatan dalam teknik memerah, yaitu selalu pastikan kondisi Anda tidak sedang terangsang yang membuat penis mengalami ereksi. Kalau tiba-tiba Mr. P menegang, hentikan dulu teknik ini untuk sementara hingga ukurannya menyusut kembali. Teknik bisa kembali dilakukan saat penis menyusut. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

Keberhasilan teknik memerah dan menarik ini ditentukan dari ketelatenan untuk melakukannya. Perubahan tidak terjadi secara ajaib seperti halnya klaim yang sering disampaikan oleh pengiklanpengobatan seks alternatif. Hasil instan biasanya dilakukan dengan pengolesan atau penyuntikan bahan-bahan kimiawi. Sementara itu, cara memperbesar alat vital secara alami butuh kesabaran tinggi sebelum mendapatkan hasilnya. Risikonya juga lebih kecil bila dilakukan dengan benar.

Cara Memperbesar Alat Vital secara Alami – Memakai Ramuan 

Cara memperbesar alat vital secara alami  bisa juga dengan mengoleskanramuan tradisional. Bisa jadi, jika ramuan ini diterapkan bersama teknik memerah dan menarik, akan menghasilkan pembesaranMr. P yang lebih optimal lagi. Untuk menerapkan cara ini, cukup dengan menyediakan daun jarak pagar 7 lembar, daun jeruk purut 10 lembar, dan air dua sebanyak sendok.

Langkahnya, tumbuk hingga halus daun jarak dan daun jeruk purut. Setelah semuanya tercampur halus, masukkan dua sendok air hangat ke dalam ramuan. Setelah itu, peraslah hingga mendapakan sarinya. Cara tersebut  bisa dilakukan dengan mengoleskan ramuan ke batang penis. Sembari mengoles, lakukan pemijatan kecil di sepanjang penis. Diamkan ramuan itu menempel selama 30 menit, lalu bilas dengan air.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya cara ini dilakukan rutin setiap hari selama satu bulan. Gunakan saat bangun tidur dan penis belum terkena air sama sekali. Bisa dibilang, cara pemakaiannya seperti sedang memakai lulur.

Beberapa cara memperbesar alat vital secara alami sudah diuraikan. Anda bisa memilih mana saja yang hendak digunakan.Efektivitas cara memperbesar alat vital ini tidak sama bagi setiap pria, melainkan disesuaikan dengan kondisi masing2 setiap pria.

Istilah pencarian yang masuk ke halaman ini, al :

cara membesarkan alat vital pria dengan tangan (159),cara menghilangkan sensor di film (44),trik main samgong biar menang (24),cara menghilangkan sensor film (24),trik bermain samgong biar menang (14),video cara memasukan alat vital (11),cara memperbesar layar tv sharp (5),cara memperpanjang labia minora (4),Cara memperbesAr Labia (1),cara membesarkan layar tv sharp (1),cara memperpanjang labio minora (1)

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait