Foredi Gel Solusi untuk Para EDI

Foredi Gel

Foredi Gel

Bagi para pria yang mengalami ejakulasi dini atau dikenal dengan sebutan EDI, jangan khawatir. Karena saat ini sudah ada obat yang dipercayai dan mendapatkan izin, yaitu foredi gel. Sebelum membahas seperti apa produk foredi gel, kita sebaiknya membahas mengenai ejakulasi dini yang dialami oleh pria.

Jangan sepelekan urusan di ranjang, karena ini bisa menjadi salah satu penyebab masalah dalam rumah tangga. Saling memuaskan antara suami dan istri sudah menjadi kewajiban tanpa harus menjadi suatu pemaksaan. Oleh karenanya, masing-masing tidak ada salahnya untuk memiliki resep dan jurus rahasia di ranjang.

Dalam hubungan ranjang, tidak semua pasangan diberi kelancaran. Misalnya saja, pria-pria yang memiliki penis pendek atau mengalami ejakulasi dini. Pengertian dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan pria bertahan lama pada waktu sedang melakukan hubungan seksual. Masalah ini sering pula dikeluhkan oleh wanita pasangannya. Bisa jadi istri akan marah-marah sesudah melakukan hubungan intim, cenderung tidak mau menyebutkan alasannya. Para suami seharusnya sadar dan cepat-cepat mencari solusi.

Banyak yang menjadi penyebab ejakulasi dini, bisa karena faktor psikis dan fisik. Faktor fisik bisa disebabkan oleh penyakit. Ada beberapa jenis penyakit yang bisa menyebabkan hilang atau berkurangnya hormon sereotin. Bisa juga karena kondisi badan yang kurang fit, kelelahan, dan sebagainya. Sedangkan faktor psikis bisa disebabkan oleh banyaknya pikiran yang menumpuk yang menyebabkan stres dan kecemasan. Akibatnya, hormon sereotin pun bisa berkurang.

Foredi Gel

Banyak tawaran-tawaran obat sampai pola pijat agar permasalahan EDI bisa diselesaikan. Sebaiknya, hati-hati dalam memutuskan karena ini menyangkut Mr X (penis) para lelaki. Jika salah, bakal vatal akibatnya dan jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Foredi gel adalah obat khusus untuk para lelaki dewasa agar lebih kuat pada waktu melakukan hubungan intim. Cara pemakaiannya berbeda dengan obat kuat lainnya yang cenderung diminum langsung. Foredi gel ini pemakaiannnya di bagian luar. Yaitu dengan cara mengolesi pada bagian penis.

Obat herbal pria dewasa ini adalah obat yang pertama kalinya di Indonesia yang memiliki khasiat untuk memperpanjang durasi hubungan seksual antara suami dan istri. Dengan menggunakan foredi gel, khasiatnya akan terasa sampai lima sampai delapan jam.

Di pasaran, banyak tawaran-tawaran obat kuat. Namun, banyak yang mengeluhkan efek samping sesudah memakai obat yang beberapa di antaranya tidak/belum mendapatkan izin tersebut. Misalnya, tidak ada pengaruhnya lah, gatal dan panas lah, dan masih banyak efek-efek yang kurang enak dan bisa menjadi penyakit atau berbahaya bagi Mr X.

Jika memilih dan memakai foredi gel, tak perlu khawatir karena obat asli Indonesia dengan bahan herbal ini sudah mendapatkan izin dan teruji keamanannya. Secara resmi, foredi gel sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan), dengan Nomor Registrasi :POM TR 052.642.331. Selain adanya izin, obat ini sudah dirokemdasikan oleh para pakar juga ahli kesehatan dan reproduksi terkenal di Indonesia, Boyke Dian Nugraha.

Foredi gel berbentuk cairan kental yang dikemas dalam kemasan sachet, setiap satu box berisi foredi gel 3 sachet. Jangan lihat kemasannya yang kecil. Tapi lihatlah kemampuannya yang bisa membantu menyelesaikan masalah dengan dasyat.

Bahan-bahan foredi gel adalah dari ramuan herbal atau tradisional yang berasal dari tumbuh-tumbuhan atau rempah-rempahan terbaik dari Menes daerah Banten, dan tidak mengandung bahan kimia. Semua bahan (rempah-rempah) tradisional tersebut diolah secara modern dengan teknologi farmasi yang sudah teruji dalam menghasilkan produk-produknya yang berkualitas tinggi.

Kandungan yang terdapat dalam foredi gel adalah sebagai berikut.

  • Lada/merica (Piperis albi semen).
  • Daun sirih (Piperis folium).
  • Jahe (Jingiberis rhizoma).
  • Bawang puti (Alii sativi bulbus).
  • Uricaria gambir adalah tumbuhan yang bisanya diambil getahnya dan dikeringkan.
  • Arecae fructus.
  • Pala (Myristicae semen).
  • Kunyit (Curcumae domesticae rhizoma).

Kelebihan Foredi Gel

Masalah pada waktu hubungan seksual juga sensitif pada mulut rahim wanita, yang sangat rentan dengan benda-benda asing dan mikro organisme. Masalah-masalah tersebut bisa menyebabkan efek yang tidak sehat bagi wanita, seperti menimbulkan keputihan. Keputihan yang terus-menerus bisa menyebabkan gangguan pada rahim, seperti keputihan patologi. Dengan sifat yang keluar terus-menerus, ciri-cirinya: cairan yang keluar berbau, berwarna dan terasa gatal.

Sedangkan jenis keputihan lainnya adalah keputihan fisiologis yang terjadi karena adanya gangguan atau infeksi jamur chlamidhia. Penyebab lainnya juga bisa menyebabkan infeksi pada saluran kelamin wanita yang mengakibatkan rusaknya saluran indung telur.

Masalah-masalah kewanitaan tersebut bisa dikarenakan faktor kurang bersihnya penis. Foredi gel bisa membantu mengurangi masalah yang di timbulkan dengan menjaga kebersihan.

Ada beberapa keunggulan dan kelebihan dari obat foredi gel dibandingkan dengan obat-obat kuat yang beredar di pasaran, yaitu:

  1. Sudah tidak diragukan lagi karena sudah melalui proses uji di BPOM dan direkomdasikan oleh para ahli dan pakar.
  2. Tidak menyebabkan efek samping yang mengganggu kesehatan atau timbulnya penyakit lain. Ini karena forendi gel dipakai pada bagian luar yang tidak akan mengakibatkan fungsi jantung dan fungsi ginjal terganggu, juga tidak mengganggu kerja otak.
  3. Melindungi kuman dan bakteri pada saat melakukan hubungan intim.
  4. Selain melindungi Mr. X, foredi juga melindungi bagian vital wanita dari penyakit keputihan dan merasa lebih nikmat.
  5. Foredi membantu para lelaki yang mengalami ejakulasi dini baik yang tingkatannya sedang ataupun yang parah. Sehingga kepercayaan diri timbul dan dapat memuaskan pasangan.
  6. Foredi gel juga baik digunakan sebagai obat antiseptik, untuk menghindari jamur, juga untuk menghindari bakteri yang bisa mengakibatkan penyakit. Misalnya, akibat keringat, kurang bersihnya velana dalam, dan sebagainya.

Cara menggunakan Foredi gel

Jika Anda ingin mencobanya, perhatikan cara menggunakannya berikut:

  1. Foredi gel dioleskan pada bagian penis, tipis-tipis dan merata (jangan sampai terkena lubang). Sesudah dioleskan, kurang lebih lima menit akan terasa hangat. Biarkan sejenak selama 15 sampai 45 menit agar obat ini meresap.
  2. Jika suda terasa meresap, cuci sampai bersih. Bisa dengan menggunakan sabun, bilas hingga benar-benar bersih.
  3. Hubungan bisa dilakukan setelah setengah jam atau 30 menit atau bahkan lima jam dari waktu sesudah foredi gel dibersihkan.

Yang harus diperhatikan jika hendak memakai produk ini adalah:

  1. Jika ejakulasi dini yang diderita sangat parah, oleskan foredi gel banyak/tebal.
  2. Jika tidak, maka bisa dioleskan hanya pada bagian batangnya saja.
  3. Jika terasa panas, segera cuci. Bisa dengan bantuan sabun bilas dan bersikan. Khasiat obat ini tetap ada, namun waktunya tidak begitu lama atau tidak optimal.
  4. Jika dioleskan setiap hari, bisa memperbesar penis dan tanpa efek samping apapun.
  5. Bila obat ini mengalami perubahan pada warna misalnya, warna berubah menjadi lebih gelap, hal ini tidak akan mengurangi khasiat dan masih bisa digunakan.

Foredi gel hanya sebagai solusi pemecahan masalah ejakulasi dini (EDI). Agar tidak terjadi ejakulasi dini pada waktu berhubungan intim. Sebaiknya, pahami dan temukan penyebab yang terjadi. Jika ejakulasi dini disebabkan oleh fisik maka bisa dimulai dengan pola gaya hidup yang sehat. Juga teratur melakukan olahraga, terutama lari dan jalan kaki.

Apabila ejakulasi dini terjadi akibat gangguan psikis, sebaiknya lakukan terapi dan selesaikan masalah-masalah dengan tenang. Termasuk bukalah komunikasi lebih terbuka mengenai ejakulasi dini kepada istri dan mencari solusi bersama-sama.

Karena pada hakikatnya, hubungan suami istri bukan hanya berdasarkan hubungan seks/intim saja. Akan tetapi, bagaimana sebuah hubungan dibangun dengan penuh kepercayaan. Dan masalah ejakulasi dini adalah bagian dari masalah yang harus dikomunikasikan dengan terbuka dan penuh kepercayaan. Dan salah satu solusi penyembuhannya adalah dengan foredi gel.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait