iPhone Indonesia

http://icon-icons.com/icons2/800/PNG/512/_whatsapp_icon-icons.com_65789.png  : 08111742529 - 08129123920
Dengan Yosef Setyawan

iPhone Indonesia yang berarti iPhone yang sudah resmi masuk pasar Indonesia seperti iPhone 4S misalnya, bisa jadi telat datang ke Indonesia. Karena ketelambatan ini sempat menjadi cemoohan orang kita sendiri, terlebih lagi ketika Cina mendapatkan iPhone lebih dulu dibandingkan Indonesia. Meski demikian, iPhone 4S masih diminati, banyak yang rela mengantri untuk mendapatkan iPhone 4S. Ada dua operator seluler yang memasarkan iPhone 4S.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan iPhone Indonesia seperti iPhone 4S bisa memilih paket Telkomsel atau XL Axiata. Berikut ini rincian harganya.

Harga iPhone 4S lebih mahal daripada harga iPhone 4 tahun lalu. iPhone 4 16GB sebesar Rp6.500.00, iPhone 4S, Rp7.700.000. Lebih mahal 1 juta, penyebab kenaikan tidak jelas.

iPhone 4S Telkomsel iPhone Indonesia

Seperti biasa, iPhone yang didapatkan dari Telkomsel ada dua paket. Prepaid dan paket post paide (kartu Halo). Berbeda dengan tahun sebelumnya kali ini Telkomsel tidak menyediakan paket data, hanya berupa starter pack. Artinya, kamu harus tetap membayar bulanan untuk memakai paket data.

iPhone 4S Telkomsel

iPhone 4S Telkomsel prepaid

Menurut sumber, iPhone 4S Telkomsel baru tersedia di Jakarta. Untuk kota-kota lainnya harus menunggu, kemungkinan baru ada di gerai-gerai Telkomsel di kota lain bulan Februari.

iPhone 4S XL Axiata iPhone Indonesia

Paket dari XL Axiata terlihat lebih mahal karena harganya sudah termasuk bundling paket.

iPhone 4S XL Axiata

XL Axiata menyediakan iPhone di XL Center berikut ini, bukan hanya di Jakarta.

Xl Center

iPhone 4S di Apple Premium Reseller iPhone Indonesia

Kalian juga bisa mendapatkan iPhone 4S di semua Apple Premium Reseller. Kalau membeli di APR bisa memilih paket Telkomsel atau XL Axiata dengan harga yang sama dengan tabel di atas.

Kalau beli di APR, bisa memakai paket promo cicilan, promo cicilan di Infinite APR berupa Cicilan 0% 6 dan 12 bulan dengan BCA s/d 31 Jan 2012, Cicilan 0% 3 bulan dengan Mandiri dan Citibank.

Untuk info lanjut harga dan promo cicilan di APR lainnya, silakan kontak APR favorite kamu.

Artikel Terkait:

  • Tidak Ada Artikel Terkait